Link Download Lagu MP3 Gratis Kualitas Jernih

Link Download Lagu MP3 Gratis Kualitas Jernih

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 18:14
share

JAKARTA, iNews.id -  Link download lagu MP3 gratis masih dicari sejumlah penikmat musik. Apalagi yang tidak ingin menggunakan aplikasi streaming untuk mendengarkan musik.

MP3 adalah file musik digital yang dikompresi untuk mempermudah storage dan transfer. File ini bekerja dengan mengurangi jumlah data yang dibutuhkan untuk menyimpan musik tanpa mengorbankan kualitas.

Di era digital sekarang ini, para pencinta musik bisa mendengarkan melalui layanan streaming. Tapi tidak semua orang ingin memakai cara tersebut.

Ada beberapa website yang bisa menawarkan link download lagu MP3 gratis kualitas HD. Berikut ini daftar link tersebut:

Link Download Lagu MP3 Gratis

1. SoundCloud

SoundCloud salah satu situs download legal dan bisa memberikan akses ke banyak lagu. Situs juga mengizinkan pengguna mengunduh lagu gratis selama artis mengizinkan. 

Memang tidak semua lagu dapat diunduh secara gratis, tapi beberapa di antaranya bisa diunduh dengan mengharuskan pengguna menyukai halaman Facebook dulu. Berikut ini linknya: https://soundcloud.com/

2. ReverbNation

Pengguna internet juga bisa mengunduh lagu melalui situs ReverbNation. Ada banyak artis yang ikut bergabung dengan layanan ini. Jadi pengguna internet mempunyai banyak pilihan lagu MP3. Anda bisa mengunjungi situs https://www.reverbnation.com/collection/189-dark-pop

3. Free Amazon Music Store

Pengguna internet juga akan mendapatkan akses download MP3 gratis lewat musik streaming melalui perangkat apa pun. Anda bisa mengunjungi situs web Amazon pada bagian Musik Digital.

Namun, pengguna internet juga bisa menikmati musik secara streaming di sejumlah besar layanan musik. Namun, perlu membayar jika ingin mendapatkan pengalaman tanpa iklan.

4. Trebel

Anda bisa mendapatkan musik MP3 secara gratis melalui aplikasi Trebel. Selain tidak berbayar, aplikasi ini mempunyai banyak rekomendasi lagu hits. Kunjungi situsnya di https://home.trebel.io/


Aplikasi Streaming Musik 

1. Spotify

Layanan musik dari perusahaan Swedia ini sudah punya lebih dari 30 juta lagu yang dinikmati. Tampilan layanan ini juga begitu sederhana. 

2. Deezer 

Aplikasi musik online ini punya jumlah lagu yang begitu banyak. Aplikasi pemutar musik asal Prancis ini mempunyai fitur Flow yang mengikuti history lagu.

3. Apple Music

Meski dibuat Apple, Apple Music bisa diunduh di perangkat non-Apple. Dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas audio dari layanan ini tidak bisa dianggap enteng.

Itu dia link download lagu MP3 gratis yang dapat dicoba. Selamat mencoba!

Topik Menarik