Pemain Barcelona Jules Koundé Jadi Wajah Baru Jacquemus, Video Jilat Krim Cukur Bikin Salfok!

Pemain Barcelona Jules Koundé Jadi Wajah Baru Jacquemus, Video Jilat Krim Cukur Bikin Salfok!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 17:27
share

JAKARTA, iNews.id - Pemain Barcelona FC Jules Koundé menjadi wajah baru rumah mode Jacquemus untuk koleksi terbaru 'La Casa'. Kabar ini pun langsung menyita perhatian pencinta fashion.
 
Di foto kampanye 'La Casa' by Jacquemus, Jules Koundé mengenakan cardigan biru dipadukan dengan dasi merah muda. Gayanya semakin flamboyan dengan sepatu loafer zebra.

Tak hanya itu, style lain yang ditampilkan Koundé dalam pemotretan kampanye koleksi terbaru ini adalah gaya santai namun tetap stylish. Koundé mengenakan pakaian rajut monokromatik dipadukan dengan celana pendek.

Jules Kounde jadi wajah baru Jacquemus. (Foto: Instagram)
Jules Kounde jadi wajah baru Jacquemus. (Foto: Instagram)

Gaya all black juga ditampilkan Koundé di pemotretan kali ini. Dia berdiri di atas mainan mobil yang bisa dikendarai. Kacamata hitam dan tas warna senada menambah keren gayanya.

Terpilihnya Jules Koundé sebagai wajah baru Jacquemus ternyata tidak bikin kaget mereka yang kenal Koundé. Sebab, pemain Perancis itu memang punya gaya nyentrik sehari-harinya.

Streetwear menjadi andalan Koundé. Namun, setelah terlibat dalam kampanye Jacquemus ini dipastikan gaya busana Koundé akan high fashion,  di bawah pengawasan Simon Porte selaku otak di balik brand Jacquemus.

Setelah foto-foto Jules Koundé dengan koleksi terbaru 'La Casa' by Jacquemus beredar di media sosial, kini netizen dibuat terpesona dengan kejadian 'backstage' pemotretan.

Bagaimana tidak, ada momen tubuh bagian atas Jules Koundé dilumuri shaving cream atau krim cukur. Tim Jacquemus yang melakukan itu. Video kejadian ini dibagikan salah satunya oleh akun X @EDFUpdate.  

Jules Kounde photoshoot untuk Jacquemus. (Foto: Instagram)
Jules Kounde photoshoot untuk Jacquemus. (Foto: Instagram)

Krim tersebut dibuat menyerupai pola baju. Agar semakin menarik perhatian, ditambahkan signature pin Jacquemus di dada kiri.

Bukan hanya itu yang bikin netizen terpesona, tapi ada momen Koundé menjilat krim cukur tersebut. Netizen pun riuh merespons aksi kocaknya.

"Itu kan krim cukur, tapi dijilat," kata @Fat***.

"So cringe," ujar @Ben***.

"Momen dia menjilat krimnya, I'm shock," ungkap @Ike***.

Topik Menarik