Heboh! TikToker Rachelfa Diduga Selingkuh dengan Suami Dua Anak

Heboh! TikToker Rachelfa Diduga Selingkuh dengan Suami Dua Anak

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 16:19
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar perselingkuhan kembali meramaikan media sosial. TikToker Rachelfa diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mom Influencer Ci Loorin dan suaminya, Reza. 

Ya, Reza diduga berselingkuh dengan Rachelfa. Kabar ini bahkan sudah ditanggapi Ci Loorin dan pernyataannya disampaikan melalui unggahan Instagram baru-baru ini. 

Di pernyataan tersebut, Ci Loorin membagikan beberapa bukti perselingkuhan suaminya dengan Rachelfa. Bukti tersebut didapat dari unggahan Rachelfa di media sosial. 

Pernyataan Ci Loorin di Instagram. (Foto: Instagram)
Pernyataan Ci Loorin di Instagram. (Foto: Instagram)

TikToker tersebut secara terang-terangan mengumbar cinta terlarangnya di media sosial. Makanya Ci Loorin tidak susah mendapatkan bukti foto suaminya jalan dan 'ngedate' bersama Rachelfa. 

"Saya tidak perlu capek-capek cari bukti, beliau (Rachelfa) upload selalu suami saya di medsosnya. Kalau beliau tidak tahu suami saya sudah beristri, lain cerita. Posisi saat mereka bertemu saja sudah tahu suami saya sudah beristri, bahkan beranak dua," kata Ci Loorin, dikutip iNews.id, Jumat (27/9/2024). 

Atas kasus ini, Ci Loorin mengaku sangat kecewa dan hatinya hancur. Dia tidak tahu nasib rumah tangganya akan seperti apa di kemudian hari, namun yang pasti saat ini dia mengaku lelah. 

"Saya tidak tahu hubungan saya akan bagaimana ke depannya dengan suami saya, yang jelas saya capek. Capek nalu sendiri, sementara cewek ini bangga dan bahagia selalu dengan apa yang sudah dia lakukan," ungkap Ci Loorin. 

Dia pun menjelaskan apa alasannya mau membongkar aib keluarganya tersebut. Menurut selebgram itu, agar netizen tahu apa yang telah dilakukan Rachelfa adalah sesuatu yang salah dan tidak sepatutnya ditiru. 

Curahan hati Ci Loorin di Instagram. (Foto: Instagram)
Curahan hati Ci Loorin di Instagram. (Foto: Instagram)

"Tujuan saya speak up seperti ini, ingin sekali semua kerabatnya bahkan fans-fansnya tahu hal ini. Selama ini yang beliau pacari itu laki-laki yang sudah beristri dan mempunyai anak-anak. Jangan enak sendiri, ya, mbak, dipuji sana-sini, upload sana-sini ngaku itu pacar mbak padahal suami sah saya," kata Ci Loorin. 

Sementara itu, Rachelfa di TikTok menutup kolom komentar di semua postingan imbas beredarnya kabar perselingkuhan ini. 

Topik Menarik