Rizki Dwi Sempat Minta Uang dan Pamitan Pergi sebelum Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi 

Rizki Dwi Sempat Minta Uang dan Pamitan Pergi sebelum Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi 

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 15:47
share

BEKASI, iNews.id - Dua dari tujuh remaja yang ditemukan tewas di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi merupakan teman dekat. Keduanya telah berteman sejak masih kecil dulu.

Dua remaja itu merupakan Rizki Dwi Cahyo (15) dan Rizki Ramadan (15). Keduanya tinggal di Kampung Ciketing Selatan, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

"Mereka satu sekolah, sama-sama kelas 3 SMP, setiap hari juga nongkrong di sini, yang jelas dari kecil memang temang dekat," kata Orang tua Rizki Dwi Cahyo, Rudi Yulianto, Jumat (27/9/2024).

Rudi menceritakan, anaknya memang sempat meminta duit untuk berpamitan pada Jumat (20/9). Pada Sabtu keesokan harinya, dia mengaku belum panik saat anaknya belum pulang.

Rudi bercerita anaknya pernah tidak pulang selama dua hari lantaran motornya yang rusak. Ia saat itu menduga bahwa kejadian serupa mungkin terjadi.

"Saya tungguin memang sampai hari minggu karena mau semester. Pernah enggak pulang juga dua hari saat itu motornya ternyata kecelakaan, rusak," ungkap dia.

Kepanikan baru muncul setelah ada pemberitaan mengenai penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi. Saat itu juga, tersebar di grup WhatsApp foto-foto korban.

Di dalam foto itu, ternyata ada foto teman dekat anaknya. Foto itu menampilkan gambar Rizki Ramadan.

"Mulai panik baru denger kabar foto ini, mulai panik, paniknya apa bocah itu mainnya sama anak ini (Rizki Ramadan), ada fotonya," tutupnya.

Topik Menarik