Mengejutkan! Eva Celia dan Suami Saling Unfollow Instagram, Ada Apa?

Mengejutkan! Eva Celia dan Suami Saling Unfollow Instagram, Ada Apa?

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 15:35
share

JAKARTA, iNews.id - Eva Celia dan suami, Demas Narawangsa, saling unfollow Instagram. Kabar ini pun langsung menyedot perhatian publik.

Kabar ini mulai ramai dibahas dan viral di X. Netizen bertanya-tanya ada apa dengan rumah tangga Eva Celia dan Demas Narawangsa setelah keduanya terciduk sudah tidak saling follow di Instagram.

Saat iNews.id mengecek langsung ke Instagram, benar bahwa keduanya tidak saling follow. Akun Demas Narawangsa malah mem-follow akun official merchandise Eva Celia.

"Eva Celia dan Demas Narawangsa kenapa lagi nich gaes???" kata seorang netizen, dikutip Jumat (27/9/2024).

Kabar ini mencuat setelah Eva Celia berulang tahun ke-32 pada 21 September 2024. Di tengah kabar bahagia, malah muncul informasi tidak sedap seperti ini.

Meski keduanya tidak lagi saling follow, namun foto pernikahan masih dipajang di feed Instagram. Hingga berita ini dibuat, belum ada kabar terbaru apa penyebab Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak saling follow di Instagram. 

Sebagai informasi, Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah pada 3 Juni 2022 di Gereja Katedral Jakarta. Hadir di pernikahan itu Sophia Latjuba sebagai ibu kandung Eva Celia.

Topik Menarik