Respons Azizah Salsha soal Klaim Jessica Felicia Punya Bukti Perselingkuhan: Saya Tidak Kenal 

Respons Azizah Salsha soal Klaim Jessica Felicia Punya Bukti Perselingkuhan: Saya Tidak Kenal 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 14:34
share

JAKARTA, iNews.id -  Jessica Felicia yang mengaku mempunyai bukti perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan itu memilih tak banyak komentar. 

Azizah atau akrab disapai Zize itu tak begitu banyak komentar soal pengakuan Jessica Felicia. Dia hanya menegaskan tidak mengenal sosok Jessica Felicia. 

"Saya tidak kenal (Jessica Felicia) sama sekali. Itu aja yang bisa saya sampaikan," kata Zize dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

Sekadar informasi, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial perihal adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse Kriminal Polri pada Agustus 2024. Salah satunya Jessica Felicia.

Jessica Felicia menjalani pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. Usai pemeriksaan, Jessica mengaku hanya melakukan pekerjaannya sebagai kreator konten yang membuat soal isu-isu viral yang menjadi perbincangan di media sosial. 

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya sebagai content creator ya, saya membuat konten hanya seperti pada umumnya saya seperti membuat konten-konten biasa saja. Konten berita yang sedang viral," kata Jessica Felicia saat ditemui di Bareskrim Polri, beberapa waktu lalu.

Soal isu perselingkuhan Azizah, Jessica mengklaim itu benar terjadi dan dia telah menyerahkan bukti kepada penyidik saat diperiksa. 

"Kalau dari saya, perselingkuhan itu memang betul adanya. Untuk bukti lanjut sudah saya serahkan, tapi saya mau bilang kalau perselingkuhan Salim dan Zize itu benar adanya,” tutur Jessica Felicia.

Topik Menarik