Kocak! Kepanasan di Sirkuit Mandalika, Fabio Quartararo Berendam Es di Tong Sampah 

Kocak! Kepanasan di Sirkuit Mandalika, Fabio Quartararo Berendam Es di Tong Sampah 

Olahraga | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 14:39
share

MANDALIKA, iNews.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, kepanasan menjalani hari pertama MotoGP Indonesia 2024, Jumat (27/9/2024). Untuk mengatasinya, dia berendam di sebuah tong sampah.

Momen kocak tersebut dibagikan Yamaha di Instagram resmi mereka, @yamahamotogp, pada Jumat (27/9/2024). Mereka memperlihatkan dua rider mereka, Alex Rins dan Quartararo, yang kepanasan setelah menjalani sesi Latihan Bebas 1 alias FP1 pada pagi hari ini.

Awalnya, Rins muncul dan berendam di sebuah bathtub yang berisikan air. Di situ terlihat berbagai peralatan canggih untuk mengatur suhu air dan sebagainya.

Rins sangat menikmati sesi berendammnya itu. Wajahnya sampai memerah saking panasnya suhu di Sirkuit Mandalika.

Berbeda dengan Rins, Quartararo malah berendam dengan wadah yang mengundang tawa. Dia masuk ke dalam sebuah tempat sampah berwarna hijau.

Namun, tentu saja tempat sampah itu bersih dan berisikan air dan es yang sangat banyak. Juara MotoGP 2021 itu menyeburkan dirinya sembari membasuh tubuhnya dengan handuk basah.

Tempat sampah itu benar-benar hanya muat untuk tubuh kecil Quartararo. Alhasil, dia melakukannya dengan berdiri.

Aksi berendam juga dilakukan oleh rider LCR Honda, Takaaki Nakagami. Pembalap asal Jepang itu juga sangat kepanasan sehingga harus menurunkan suhu tubuhnya di dalam bak kecil berisikan air dingin.

Sebagai informasi, sprint MotoGP Indonesia 2024 akan digelar pada Sabtu (28/9/2024) pukul 14.00 WIB. Keesokan harinya balapan utama dihelat pada waktu yang sama.

Topik Menarik