Suami Istri Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah di Denpasar Bali, Ada Luka Tusukan

Suami Istri Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah di Denpasar Bali, Ada Luka Tusukan

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 16:00
share

DENPASAR, iNews.id - Sepasang suami istri ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Jalan Kebo Iwa Gang Arjuna Padang Sambian Kaja, Kota Denpasar, Bali. Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan benda tajam.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisias AAK (39) dan AAS (37). Kasusnya kini masih diselidiki polisi.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang dikumpulkan jajaran Ditreskrimum Polda Bali, kedua korban terakhir dilihat masuk ke dalam rumah pada Minggu (22/9/2024) pukul 17.00 WITA.

Setelah itu korban tidak terlihat lagi hingga saksi mencium bau busuk dari dalam kamar korban,Senin (23/9/2024) pukul 20.00 WITA.

Saksi lalu memberitahukan keluarga korban. Setelah itu diputuskan untuk membuka paksa kamar korban menggunakan linggis.

"Saat ditemukan kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya, Kamis (26/9/2024).

Menurutnya kasus ini masih dalam proses pendalaman dan pemeriksaan para saksi untuk mencari penyebab pasti kematian kedua korban.

Sementara keluarga korban menyatakan sudah ikhlas menerima kematian kedua korban. Keluarga akan melakukan kremasi setelah autopsi dan beberapa prosesi adat.

"Kami masih menunggu autopsi. Kalau untuk kecurigaan keluarga enggak ada. Semua pintu rumah terkunci rapat dari dalam. Gak tahu juga apa penyebabnya," ujar Gung Wahde, sepupu korban.

Saat ini jenazah pasangan suami istri ini sedang menjalani autopsi di intalasi forensik RS Prof Ngoerah Sanglah Denpasar. Lokasi rumah yang menjadi TKP penemuan mayat juga sudah dipasang garis polisi.

Topik Menarik