Pemuda di Sumenep Tega Perkosa Adik Kandung, Terungkap usai Korban Melahirkan

Pemuda di Sumenep Tega Perkosa Adik Kandung, Terungkap usai Korban Melahirkan

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 13:59
share

SUMENEP, iNews.id - Aksi bejat dilakukan pemuda di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dia tega memperkosa adik kandung hingga hamil dan melahirkan bayi perempuan.

Pelaku berinisial RF (29) tak berkutik saat ditangkap anggota Resmob Satreskrim Polres Sumenep di Kota Denpasar, Bali tempatnya bekerja. Dia diamankan usai dilaporkan memerkosa adik kandung berinisial K (20) warga Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan, kronologi kejadian pemerkosaan bermula saat korban dan pelaku berada dalam rumah. Pelaku menarik korban ke ruang tamu dan memperkosannya di depan televisi.

"Korban sempat berteriak namun pelaku menutup menutup mulutnya. Korban juga berulang kali bilang agar kakaknya tidak melakukan hal tersebut sebab dia adik kandungnya," ujar Kapolres, Kamis (26/9/2024).

Kasus ini terungkap setelah korban merasa sakit perut dan memeriksa ke puskesmas. Ketika itu korban diperiksa dokter dan dicek urine hinggaa diketahui sedang hamil. Korban sempat melahirkan bayi perempuan namun meninggal dunia karena keguguran.

Sementara pelaku RF mengakui perbuatannya. Dia memerkosa korban satu kali dalam rumah.

"Cuma sekali karena pengaruh alkohol," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku RF dijerat pasal Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual. Ancaman hukuman di atas 9 tahun penjara.

Topik Menarik