Direktur Poltekpar NHI Bandung Sambut Baik Kehadiran Wamenparekraf di Wisuda ke-61

Direktur Poltekpar NHI Bandung Sambut Baik Kehadiran Wamenparekraf di Wisuda ke-61

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 14:00
share

BANDUNG, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Poltekpar NHI Bandung ke-61 di Kampus Poltekpar NHI Bandung, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024). Kehadiran Angela diapresiasi oleh Direktur Poltekpar NHI Bandung Anwari Masatip. 

"Yang saya hormati Wamenparekraf/Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Terima kasih bu telah hadir di acara kami," kata Direktur Poltekpar Bandung, Kamis (26/9/2024).

Pada kesempatan itu Angela tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih polos dipadu kain batik. Selain itu, Angela juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dia mengingatkan kepada para wisudawan NHI Bandung jika mereka berada di sektor yang tepat dengan peluang begitu besar meski tantangan masih ada lantaran dunia akan terus berubah.

"Proses belajar tak pernah berhenti, teruslah berkembang secara karakter dan keilmuan di NHI Bandung. Bawalah ke dunia kerja dan teruslah berkembang," ujar Angela.

NHI Bandung dinilai sejak awal telah menjadi salah satu pelopor dalam dunia pariwisata. Dia meyakini, NHI Bandung akan terus berinovasi khususnya dari sisi pariwisata berkelanjutan.

Lulusan Poltekpar NHI Bandung terserap dengan baik oleh pasar kerja, baik dalam maupun luar negeri karena kualitasnya tak diragukan.

"Sektor kami ini akan terus berkembang. Jadi, masih diperlukan tenaga kerja yang besar dan diharapkan para lulusan NHI Bandung bisa menjadi enterpreneur yang sebenarnya di sektor pariwisata," katanya.

Topik Menarik