Rano Karno soal Visi Misi Anies: Kalau Diserahkan ke Kita, Kita Bikin

Rano Karno soal Visi Misi Anies: Kalau Diserahkan ke Kita, Kita Bikin

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 13:14
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno alias Bang Doel mengomentari mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengunggah visi misi di X. Menurut dia, langkah Anies baik karena masih memikirkan Jakarta meski tak bertanding di Pilkada 2024.

Bersama Pramono Anung, dia mengaku siap menjalankan visi misi itu jika diserahkan oleh Anies.

"Bagus. Kita udah baca tuh. Artinya beliau masih memikirkan Jakarta. Secara realita nanti visi misi itu akan dia serahkan kepada siapa, mau dia serahkan ke kita, kita bikin," kata Bang Doel di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2024).

Rano mengatakan, sebagian besar visi misi Anies hampir serupa dengan yang diusung dirinya dan Pramono. Hanya terdapat perbedaan bahasa.

Pramono-Doel diketahui membuat program menggunakan nama tokoh fiktif dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.

"Hampir semua sama sebetulnya. Cuma bahasanya beda. Kalau kita punya bahasa lain, misalnya saya bikin Atun, Mpok Sarah, nanti saya kasih bahannya supaya Anda gak nanya terus," ungkapnya.

Diketahui, Anies mengungkapkan visi misi yang sempat disusun untuk berlaga di kontestasi Pilgub Jakarta 2024. Visi misi itu diunggah melalui akun X @aniesbaswedan.

Dalam unggahannya, Anies mencatumkan sejumlah visi misi seperti meningkatkan iptek dalam pertumbuhan ekonomi, menjamin kestabilan harga kebutuhan pokok lewat program jaminan pembelian hingga pemberian subsidi bagi masyarakat, hingga tarif transportasi umum Rp1 di jam-jam tertentu.

Topik Menarik