Fahri Hamzah Disindir Netizen usai Unggah Foto bareng Jokowi di IKN: Jilat Ludah Sendiri

Fahri Hamzah Disindir Netizen usai Unggah Foto bareng Jokowi di IKN: Jilat Ludah Sendiri

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 10:13
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah disindir netizen usai mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Instagram, Jumat (27/9/2024). Foto itu diambil saat mereka mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam foto di akun @fahrihamzah, tampak Fahri yang mengenakan batik dengan paduan warna hitam dominan cokelat berdiri menghadap Istana Garuda IKN. Dia berdiri di samping Jokowi yang mengenakan pakaian putih hitam.

Selain keduanya, tampak pula Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Dia mengenakan pakaian yang senada dengan Jokowi.

View this post on Instagram

A post shared by Fahri Hamzah (@fahrihamzah)

"Rumah masa depan kita," tulis Fahri dalam keterangan unggahan.

Diketahui, ada dua foto yang diunggah Fahri. Pada foto lainnya, dia terlihat berbincang dengan Jokowi dan Pratikno di depan Istana Garuda IKN.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar dengan sindiran pedas kepada Fahri. Mereka mengingatkan Fahri yang pada periode pemerintahan Jokowi sebelumnya kerap mengkritik kini dekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Ckckckck... Menjilat ludah Sendiri," tulis @ehmz**.

"Org yg paling dibencinya jadi org yg paling dicintainya," tulis @oriansh**.

"Dulu pengkritik Jokowi, sekarang penikmat kepentingan," tulis @khairulfer**.

"Kebutuhan dapur dan bayar cicilan akhirnya menaklukan kekuatan nyali dan kata kata…..kaum tulang lunak….merdeka," tulis @rief16**.

Topik Menarik