Melihat Indahnya Sunrise di Hamparan Kebun Teh Bukit Kuneer Malang

Melihat Indahnya Sunrise di Hamparan Kebun Teh Bukit Kuneer Malang

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 10:19
share

MALANG, iNews.id - Wisatawan menikmati indahnya sunrise di Bukit Kuneer, ketika mengunjungi Agrowisata Wonosari, di Kebun Teh Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (25/9/2024). Bukit Kuneer yang berada dalam satu kawasan Kebun Teh Wonosari ini merupakan salah satu spot yang digemari wisatawan.

Berbagai spot instagramable berupa gubug, rumah pohon dengan pemandangan hamparan teh, jembatan unik, hingga kincir angin menjadi daya tarik tersendiri. Saat berada disini, wisatawan juga bisa menjumpai para pemetik teh. Bahkan jika penasaran, bisa merasakan langsung bagaimana sensasi petik teh bareng mereka.

Kebun Teh Wonosari kini bukan hanya menjadi komoditas perkebunan bagi PTPN I Regional 5 (Eks PTPN XII). Kebun yang berada di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini juga menawarkan Wisata Agro yang cukup digemari oleh masyarakat.

Selain menawarkan pemandangan segar berupa hamparan kebun teh dengan udara sejuk, Agrowisata Wonosari di kaki Gunung kaki Arjuno dengan ketinggian 950-1.250 meter dari permukaan laut ini juga menyediakan berbagai wahana yang menarik.

Bisa dibilang, Agrowisata Wonosari merupakan paket lengkap dan hemat. Disini sudah ada penginapan yang cukup representatif buat keluarga. Jika berkunjung di Kebun Teh Wonosari, maka wisatawan bakal mendapatkan pengalaman yang berharga, yakni melihat indahnya alam sekaligus edukasi. Pikiran fresh dan mengetahui bagaimana cita rasa teh kualitas ekspor diproduksi.

Harga tiket masuk Agrowisata Wonosari cukup ramah di kantong, yakni sebesar Rp 15 ribu untuk satu wisatawan di weekday. Sedangkan weekend, biaya masuk menjadi Rp 20 ribu per orang.

Topik Menarik