Viral Mobil Bos Toko Perhiasan Dicegat Belasan Perampok di Jalan Raya, Emas 2,5 Kg Raib

Viral Mobil Bos Toko Perhiasan Dicegat Belasan Perampok di Jalan Raya, Emas 2,5 Kg Raib

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 09:48
share

NEW DELHI, iNews.id - Sebuah video rekaman kamera dasbor mengungkapkan aksi perampokan yang terjadi di Jalan Raya Nasional India dekat Peechi di Kota Thrissur, Negara Bagian Kerala. Video itu pun menjadi viral di kalangan pengguna media sosial India.

Polisi mengatakan, sebanyak 12 pria berhenti di depan sebuah mobil dan menculik dua orang di dalamnya. Para perampok itu lalu membawa kabur perhiasan emas seberat 2,5 kg yang dibawa dua korban.

Dalam video itu, tampak setidaknya tiga mobil menghalangi mobil SUV yang ditumpangi para korban saat jalan raya menyempit karena adanya pekerjaan konstruksi di lokasi kejadian. Setelah kendaraan yang ditumpangi korban terkepung, sekelompok besar pria keluar dari ketiga mobil yang menghalanginya tadi. Mereka menculik kedua pria dari mobil SUV itu.

Polisi di Kerala mengatakan, perampokan itu terjadi pada Rabu (25/9/2024) lalu. Dua korban yang diculik diketahui bernama Arun Sunny dan Rojy Thomas.

The New Indian Express melansir, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 siang ketika Sunny, seorang pedagang perhiasan emas di Thrissur, berkendara bersama asistennya, Thomas. Mereka kala itu sedang mengangkut perhiasan jadi dari Kota Coimbatore, Negara Bagian Tamil Nadu, ke Thrissur dengan mobil Sunny. 

Ketika mereka sampai di Kallidukku, dekat lokasi proyek pembangunan kereta bawah tanah sedang berlangsung, tiga kendaraan mencegat mobil Sunny.

Menurut keterangan Sunny kepada polisi, tiga orang mendekati mobilnya dan mengancamnya, memintanya untuk menyerahkan emas tersebut. Para pelaku menyeret Sunny keluar dari mobilnya dan memaksanya masuk ke salah satu kendaraan mereka. Sementara Thomas dibawa ke mobil lain. Para perampok itu juga merampas mobilnya.

Selama berada di dalam mobil pejahat itu, para perampok diduga memukuli Sunny dengan senjata seperti palu untuk mendapatkan informasi tentang emas yang disimpan di ruang rahasia di mobil korban. Para perampok juga mengancam akan membunuhnya. Sunny pun akhirnya terpaksa membeberkan lokasi emas tersebut.

Setelah hampir dua jam, para perampok itu menurunkan Sunny di pinggir jalan di Puthur, sebuah kota kecil di Kerala. Sementara Thomas diturunkan pelaku di Marathakkara, kota kecil lainnya di Kerala. Pascaperistiwa itu, Sunny membuat pengaduan ke polisi.

Topik Menarik