Timnas Indonesia Terancam Teror Laser dari Suporter Bahrain, Rizky Ridho Bilang Begini

Timnas Indonesia Terancam Teror Laser dari Suporter Bahrain, Rizky Ridho Bilang Begini

Olahraga | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 08:41
share

JAKARTA, iNews.id – Timnas Indonesia terancam teror sinar laser dari suporter Bahrain pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bek Tim Garuda Rizky Ridho menjawab ancaman tersebut dengan santai. 

Timnas Indonesia bakal sowan ke Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober mendatang. Di sana, suporter tuan rumah kerap mengganggu konsentrasi lawan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyorot mata pemain tim tamu dengan sinar laser dari tribune penonton. 

Tentu, kondisi tersebut bisa sangat mengganggu. Namun, Rizky Ridho cuek dengan ancaman teror tersebut. Dia berjanji akan berusaha tetap fokus menjalani pertandingan. 

Bek Persija Jakarta itu mengaku memang belum pernah mendapatkan teror laser saat berlaga bersama klub ataupun Timnas Indonesia. Namun, menurutnya, jika Timnas Indonesia terkena teror laser, bukan menjadi persoalan besar.

"Jujur saya belum punya pengalaman waktu saya bermain ada laser. Tentunya itu bukan menjadi suatu masalah bagi saya," kata Rizky Ridho di Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Mantan pemain Persebaya itu mengatakan, Timnas Indonesia akan berusaha fokus sepanjang 90 menit permainan dalam laga nanti. Pasalnya, dia ingin membawa Timnas Indonesia meraih poin dalam laga itu.

"Fokus saja ke pertandingan," ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Timnas Indonesia Sumardji sangat menyayangkan jika Timnas Indonesia mendapatkan teror itu. Namun, timnya harus siap menghadapi berbagai situasi yang ada.

"Kalau kaitannya dengan mental pemain, tentu itu sudah disampaikan dan pasti nanti akan ada briefing di awal, kami ingatkan di awal ketika terjadi seperti ini jangan sampai panik," katanya.

Topik Menarik