Hasil NSDF Women Futsal Championship 2024: Indonesia Kalah Telak dari Thailand

Hasil NSDF Women Futsal Championship 2024: Indonesia Kalah Telak dari Thailand

Olahraga | inews | Kamis, 26 September 2024 - 22:00
share

NAKHON RATCHASIMA, iNews.id - Timnas Futsal Putri Indonesia kalah telak 1-7 dari Thailand pada laga ketiga NSDF Women's Futsal Championship 2024. Duel digelar di Terminal 21 Korat, Nakhon Ratchasima, Kamis (26/9/2024) malam WIB. 

Indonesia langsung ditekan Thailand sejak awal babak pertama. Tim besutan Arif Kurniawan itu kesulitan mengembangkan permainan.

Sementara, tim tuan rumah berhasil melancarkan serangan masif dengan leluasa. Hasilnya, Thailand mampu mencuri keunggulan atas Indonesia. 

Setelah itu, Thailand mampu menambah dua gol. Indonesia yang kesulitan pun tak bisa berbuat banyak. Pada akhirnya, laga babak pertama selesai untuk keunggulan tim tuan rumah 3-0.

Memasuki babak kedua, Indonesia berupaya mengejar ketertinggalan. Namun sayang, beberapa peluang tak bisa dimanfaatkan dengan baik. 

Jual beli serangan antara kedua tim membuahkan gol. Thailand berhasil menambah empat gol, sedangkan Indonesia hanya bisa menjaringkan satu gol. 

Akhirnya, Indonesia menelan kekalahan dari Thailand 1-7. Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Indonesia setelah dikalahkan China (0-4) dan Vietnam (1-5) di dua laga sebelumnya. 

Topik Menarik