CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo 2024, Perkuat Literasi Keuangan Gen Z sekaligus Melihat Prospek Ekonomi 

CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo 2024, Perkuat Literasi Keuangan Gen Z sekaligus Melihat Prospek Ekonomi 

Ekonomi | inews | Kamis, 26 September 2024 - 22:10
share

JAKARTA, iNews.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggelar Wealth Xpo CIMB Niaga 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 tahun di Jakarta, Kamis (26/9/2024). Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan, setidaknya ada dua objektif yang dirancang dalam rangka penyelenggaraan Wealth Xpo CIMB Niaga 2024 ini. 

Lani menjelaskan, pertama melihat prospek ekonomi nasional dan global kedepan, kedua meningkatkan literasi keuangan dan mengenalkan produk investasi bagi Generasi Z.

"Objektif dari acara ini, ada dua, hari ini wealth roundtable untuk para para nasabah termasuk nasabah prima untuk bisa sharing terkait prospek ekonomi kedepan dan juga investasi dan keuangan secara pribadi dan perusahaan. Kedua merupakan kontribusi CIMB niaga terhadap financial literasi di Indonesia," ujar Lani dalam sambutannya.

Lani menambahkan, Wealth Xpo CIMB 2024 diselenggarakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Wealth Xpo merupakan sebuah pameran dan edukasi finansial yang dirancang khusus untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, seperti nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

"Wealth Xpo CIMB Niaga 2024 kami selenggarakan di berbagai kota di indonesia, sebelumnya kita selenggarakan di Medan, Surabaya, dan hari ini di Jakarta," tuturnya.

Mengambil tema 'Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth', acara ini mengundang para ahli ekonomi untuk membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia menjelang tahun 2025 pada beberapa sesi diskusi panel.

Selain itu, nasabah juga dapat mengikuti kelas Wealth Practice yang menghadirkan pembicara dari sektor properti dan perencanaan keuangan, serta Wealth Roundtable, yang membahas transformasi bisnis melalui inovasi digital dan strategi pengelolaan kekayaan.

"Kami harapkan acara ini bisa menjadi ajang berkonsultasi instrumen investasi yang bagus untuk kita semuanya, terutama seluruh tamu undangan yang hadir malam ini," ucapnya.

Topik Menarik