Wanita Penghuni Kos Tewas di Dalam Lemari Diduga Korban Pembunuhan, Kondisi Tak Wajar

Wanita Penghuni Kos Tewas di Dalam Lemari Diduga Korban Pembunuhan, Kondisi Tak Wajar

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 21:11
share

JAMBI, iNews.id - Wanita penghuni kos di kawasan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ditemukan tewas. Wanita berusia 30 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasubbid Penmas Humas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution mengatakan, kondisi wanita itu ditemukan tidak wajar. Jasadnya, kata dia berada di dalam lemari pakaian.
 
"Untuk sementara diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan jasad korban dalam kondisi tidak wajar," ujar Kompol Amin, Kamis (26/9/2024).

Saat ini, kata dia jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jambi untuk divisum. "Korban ditemukan di dalam lemari di atas tumpukan pakaian korban," ucapnya.

Dia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan kosnya. Saat itu, kata dia rekan korban curiga karena handphone-nya (HP) dihubungi selalu tidak aktif. 

Rekan korban selanjutnya, menuju lokasi kos tersebut. Menurutnya, rekan korban bersama pemilik kos berusaha memanggil, namun tidak ada jawaban. 

Dia menuturkan, akhirnya kamar korban didobrak secara paksa. Saat itu mereka terkejut melihat korban ditemukan tewas di dalam lemari pakaian.

Topik Menarik