Heboh, Wanita Penghuni Kos di Kota Jambi Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Pakaian

Heboh, Wanita Penghuni Kos di Kota Jambi Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Pakaian

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 20:48
share

JAMBI, iNews.id - Penghuni kos di kawasan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dibuat heboh. Seorang wanita penghuni kamar kos Si Kembar ditemukan tewas. 

Ironisnya , jasad wanita berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan di dalam lemari pakaian. Belakangan diketahui, jenazah wanita tersebut berinisial RW, diduga korban pembunuhan.

Kasubbid Penmas Humas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan sekamar kosnya.

Saat itu, kata dia saksi curiga kepada korban karena dihubungi melalui ponselnya selalu tidak aktif. Selanjutnya, saksi langsung menuju lokasi kos tersebut. 

Dia menuturkan, saksi bersama pemilik kos berusaha memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Akhirnya, kamar korban didobrak secara paksa. 

Betapa terkejutnya mereka, korban ditemukan tewas. "Korban ditemukan di dalam lemari di atas tumpukan pakaian korban," tuturnya.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi. dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkaara (TKP) hingga mencari keterangan sejumlah saksi.

"Untuk sementara diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan jasad korban dalam kondisi tidak wajar," kata Kompol Amin.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk divisum.

Topik Menarik