Statistik Mengerikan Mees Hilgers saat Bantu FC Twente Imbangi Man United

Statistik Mengerikan Mees Hilgers saat Bantu FC Twente Imbangi Man United

Olahraga | inews | Kamis, 26 September 2024 - 19:00
share

MANCHESTER, iNews.id - Statistik mengerikan Mees Hilgers saat bantu klubnya FC Twente menahan imbang Manchester United menarik diulas. Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu tampil apik. 

FC Twente menahan imbang Manchester United 1-1 pada matchday pertama Liga Europa. Pertandingan itu digelar di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. 

Setan Merah -julukan Manchester United- unggul lebih dulu lewat tembakkan keras Christian Eriksen (35'). Namun, FC Twente sukses membalas satu gol lewat tendangan jarak dekat Sam Lammers (68'). 

Mees Hilgers bermain penuh dalam pertandingan sengit itu. Pemain keturunan Manado itu berhasil mencatatkan statistik apik berdasarkan penampilannya di lini pertahanan The Tukkers -julukan FC Twente. 

Menurut catatan Sofascore, Hilgers membukukan delapan sapuan, memblok dua tendangan, dan melakukan dua intersep. Dia juga mencatatkan tiga tekel penting dari 66 sentuhan di pertandingan itu. 

Selain solid dalam bertahan, Hilgers juga membantu pola serangan FC Twente. Sebanyak 92 persen umpan akurat (45 dari 49 percobaan) berhasil dilepaskan. Dia juga sempat melepaskan satu tembakan meski tak tepat sasaran. 

Berdasarkan penampilan apiknya, calon pemain Timnas Indonesia itu diberi nilai 7,3 oleh Sofascore. Mees Hilgers menjadi satu dari tiga pemain FC Twente yang mendapatkan nilai di atas 7 dalam laga tersebut. 

Untuk selanjutnya, Mees Hilgers dan kolega akan berhadapan dengan NAC Breda dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Belanda 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di De Grolsch Veste, Enschede, Minggu (29/9/2024) mendatang. 

Topik Menarik