Marc Klok Kecewa Persib vs Port FC Sepi Penonton: Jangan Hanya Ramai Lawan Persija!

Marc Klok Kecewa Persib vs Port FC Sepi Penonton: Jangan Hanya Ramai Lawan Persija!

Olahraga | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:58
share

BANDUNG, iNews.id – Gelandang Persib Bandung Marc Klok kecewa laga melawan Port FC sepi penonton. Total hanya sekitar 4.000 tiket yang terjual pada pertandingan AFC Champions League Two (ACL 2) 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) itu.  

“Jangan cuma lawan Persija saja (yang ramai), saya ingin semua pertandingan mau lawan Biak, lawan Semarang, lawan Persija, saya ingin stadion selalu penuh,,” kata Marc Klok, Jumat (20/9/2024).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 23 ini berusaha memahami kondisi para Bobotoh. Dia mendapatkan kabar Bobotoh kecewa karena harga tiket dianggap terlalu mahal. 

“Saya tahu Bobotoh sedikit kecewa dengan harga tiket atau apapun, tapi kita butuh Bobotoh di setiap pertandingan. Kita main di ACL 2 dan Persib sudah 10 tahun nggak main. Tapi cuma empat ribu orang dan pemain juga kecewa,” tuturnya.

Klok semakin kecewa lantaran di laga tersebut, Persib mengalami kekalahan. Maung Bandung takluk dari klub Thailand yang dibela Asnawi Mangkualam itu. Gol Willen Mota Inacio pada menit ke-89 membuat Persib kalah 0-1. 

“Menurut saya ini hasil yang tidak benar, menurut saya minimal draw. Tapi saya yakin kita bisa menang di pertandingan ini. Kita kalah gol ya semua sedih pasti,” ucapnya.

Terlepas dari kekalahan itu, Marc Klok dan kolega harus segera bangkit. Pasalnya, mereka ditunggu laga yang tak kalah bergengsi, yakni duel melawan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2024-2025. Duel tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB.

“Ya, kita akan menghadapi lawan spesial dan kita yakin harus siap selalu. Tidak perlu motivasi karena lihat dari game sebelumnya, kita main bagus, kita menang lawan Semarang, kita kasih kepercayaan. Hasil ini (lawan Port FC) tidak terlalu penting buat melawan Persija,” Klok menegaskan.

Topik Menarik