Jadwal Streaming IShowSpeed di Bali Diundur Pukul 12.30 WIB, Netizen: Perfect!

Jadwal Streaming IShowSpeed di Bali Diundur Pukul 12.30 WIB, Netizen: Perfect!

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 12:08
share

JAKARTA, iNews.id- YouTuber IShowSpeed akan menjalankan live streaming dari Bali hari ini (20/9/2024). Live streaming IShowSpeed dijadwalkan digelar pada pukul 12.30 WIB atau 13.30 WITA.

Waktu IRL Speed di Bali juga bisa terlihat melalui kanal YouTubenya, IShowSpeed. Belum dimulai, IRL stream Speed di Bali pun sudah ditunggu 4.721 orang dan disukai 55 ribu penonton.

Disebutkan akun X @Extra Time Indonesia, jadwal streaming IShowSpeed di Bali diundur agar umat muslim dapat melaksanakan salat Jumat terlebih dulu. Banyak netizen yang mengomentari kemunduran jadwal Speed tersebut.

"Kalau mau Live pas Jumatan nanti sepi," kata akun @Zao***

"Perfect," tutur akun @Sudha***

Sebelumnya IShowSpeed mengunjungi Kota Tua Jakarta. Di menjajal masuk ke rumah hantu di Kota Tua dan mencoba pembacaan garis tangannya untuk meramalkan masa depannya. Pada momen di Kota Tua, Speed juga bertemu dengan para penggemar di Indonesia 

IShowSpeed juga mendapatkan batik dari fans di Indonesia. Tak lupa, fans YouTuber dengan subscriber 31,1 juta itu memberikan nasi padang kepadanya. Speed juga bertemu dengan sejumlah YouTuber kondang dari Indonesia.

Sepert diketahui, sebelum terbang ke Indonesia, Speed lebih dulu singgah ke Malaysia. Lucinta Luna pun bertemu sang YouTuber di Negeri Jiran tersebut dan sempat bikin heboh karena kecantikannya di-notice Speed.

Topik Menarik