Selidiki Kasus Mayat Bocah Perempuan Dilakban di Pantai Lebak, Ini Kata Polisi

Selidiki Kasus Mayat Bocah Perempuan Dilakban di Pantai Lebak, Ini Kata Polisi

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 11:36
share

LEBAK, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat bocah perempuan dengan wajah ditutup lakban di pinggir Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Korban berinisial APH warga Kota Cilegon yang sebelumnya hilang sejak Selasa (17/9/2024).

Kasus ini membuat heboh warga Banten, mengingat sebelumnya Polres Cilegon merilis orang hilang pada 17 September 2024. Ciri-ciri sosok yang dirilis memiliki kesamaan dengan bocah yang ditemukan di Pantai Cihara.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda Sutrisno mengatakan, polisi masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban untuk kepentingan penyelidikan.

"Sampai jam 00.00 WIB saya kontak-kontakan itu masih di RS Bhayangkara terkait hasil autopsi. Ini memang ada perintah juga dari Polda," ujar Sutrisno saat dihubungi, Jumat (20/9/2024).

Menurutnya, Satreskrim Polres Lebak telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di sekitar penemuan mayat korban.

"Kami hanya memeriksa saksi di TKP penemuan saja. Kemudian keluarga dan lain-lain itu dari Polres Cilegon karena sempat ada laporan juga ke Polres Cilegon," katanya.

Sebelumnya, misteri pembunuhan bocah perempuan asal Cilegon yang mayatnya ditemukan dengan wajah ditutup lakban di pinggir pantai Desa Cihara, Kabupaten Lebak, Banten perlahan mulai terungkap. Ada dugaan korban dihabisi nasabah dari orang tua korban.

Korban merupakan warga Komplek BBS RT/RW 01/04 Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten. Dia sempat dinyatakan hilang sejak Selasa (17/9/2024) hingga akhirnya ditemukan tewas mengenaskan di pantai wilayah Lebak, Kamis (19/9/2024).

Topik Menarik