Ditembak Oknum Pengacara, Pemilik Kafe di Sukabumi Operasi Angkat Proyektil di Punggung

Ditembak Oknum Pengacara, Pemilik Kafe di Sukabumi Operasi Angkat Proyektil di Punggung

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 18:14
share

SUKABUMI, iNews.id- Pemilik kafe di Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) ditembak oleh oknum pengacara, Selasa (17/9/2024). Kejadian itu menyebabkan korban kritis.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun mengatakan, korban menjalani operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di punggung. Korban, kata dia berinisial MAF berusia 35 tahun.

"Saat ini untuk korban masih belum dapat dimintai keterangan, karena masih dirawat di rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH) namun sudah dilakukan operasi semalam untuk mengeluarkan proyektil dari punggung korban," ujar AKP Bagus, Rabu (18/9/2024).

Dia menjelaskan kronologi kejadian berawal saat pelaku datang ke halaman kafe Kafe Warkop Veteran27. Pelaku, kata dia kemudian menyuruh korban masuk ke dalam mobil.

Secara tiba-tiba, lanjut dia senjata api (senpi) yang ditempelkan ke punggung korban tersebut meletus. Korban yang terluka selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Terduga pelaku dan korban sempat mengobrol kurang lebih setengah jam dan pelaku mengeluarkan sejenis senpi dan ditempelkan ke punggung sebelah kanan korban," ucapnya.

Topik Menarik