IShowSpeed Keliling Kota Tua Jakarta, Dikasih Batik hingga Joget Dangdut 

IShowSpeed Keliling Kota Tua Jakarta, Dikasih Batik hingga Joget Dangdut 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 17:38
share

JAKARTA, iNews.id - IShowSpeed memilih kawasan Kota Tua sebagai lokasi live streaming di Indonesia. Apa saja yang dilakukan Youtuber terkenal itu di lokasi wisata tersebut? 

IShowSpeed memulai live streaming di Indonesia pukul 16.30 WIB. Di awal dia mengaku sangat senang sekali bisa mengunjungi Indonesia. 

Lalu, dia pun mulai turun dari mobilnya dan dari tayangan itu terlihat kalau IShowSpeed memilih kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, sebagai lokasi live streaming Youtube-nya. 

Apa saja aktivitas IShowSpeed di Kota Tua Jakarta? 

1. Diberi mi instan oleh fans

IShowSpeed diberi mi instan
IShowSpeed diberi mi instan

Speed, nama akrabnya, diberikan dua bungkus mi instan oleh fans sesaat setelah turun dari mobil. Di momen itu, Speed bertanya bagaimana cara membuat makanan instan tersebut. 

2. Mampir ke Horror House

IShowSpeed masuk rumah hantu
IShowSpeed masuk rumah hantu. (Foto: Youtube)

Salah satu fasilitas hiburan yang ada di Kota Tua adalah Horror House dan itu tidak dilewatkan oleh Speed. Dia masuk ke dalam dan dibuat takut oleh hantu jadi-jadian yang ada di sana. 

"Apakah saya akan takut jika masuk ke dalam sini?" tanya Speed kepada petugas Horror House yang berjaga di depan pintu. Petugas itu pun menjawab, "Yes." Dan benar saja, Speed ketakutan saat berada di sini. 

3. Jajal jasa baca garis tangan 

IShowSpeed jajal baca garis tangan
IShowSpeed jajal baca garis tangan. (Foto: Youtube)

Di kesempatan berikutnya, Speed menjajal jasa membaca garis tangan. Menurut penyedia jasa baca garis tangan, rezeki Speed akan sangat baik, tapi harus berhati-hati dengan ucapannya. 

4. Berfoto dengan manusia patung berwarna hijau

IShowSpeed foto dengan manusia patung
IShowSpeed foto dengan manusia patung. (Foto: Youtube)

Speed pun terpantau bermain bersama dengan manusia patung berwarna hijau yang ada di Kota Tua. Berbagai pose diberikan, tapi yang paling heboh adalah pose 'siuuu' yang mana itu adalah selebrasi Cristiano Ronaldo. 

5. Joget dangdut

IShowSpeed joget dangdut
IShowSpeed joget dangdut. (Foto: Youtube)

Speed bahkan menghampiri grup musik yang memainkan lagu dangdut yang tampil di Kota tua. Di momen itu, dia berjoget dangdut ditemani biduan. Terlihat sekali kalau Speed happy diajari joget. 

"E..aaa... Holly, this is Indonesia," kata Speed dengan wajah happynya. 

6. Dikasih Batik logo iShowSpeed mirip MU 

IShowSpeed diberi batik logo IShowSpeed
IShowSpeed diberi batik logo IShowSpeed. (Foto: Youtube)

Tak hanya di Malaysia, Speed juga diberikan batik saat live streaming di Jakarta, Indonesia. Menariknya, batik yang dikasih fans untuk Speed memiliki logo IShowSpeed United, menyerupai logo MU. 

7. Makan tahu goreng dengan mengucap Bismillah

IShowSpeed diberi tahu goreng
IShowSpeed diberi tahu goreng. (Foto: Youtube)

Di momen ini juga Speed terpantau menjajal tahu goreng yang diberi fans. Menariknya, sebelum dia menyantap tahu  goreng, para fans meminta Speed untuk mengucap Bismillah dan dia lakukan. 

"Bismillah," kata Speed lalu melahap tahu gorengnya.

Topik Menarik