Lucinta Luna Diklaim dari Malaysia, Netizen Indonesia: Kita Semua Ikhlas

Lucinta Luna Diklaim dari Malaysia, Netizen Indonesia: Kita Semua Ikhlas

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 17:57
share

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna mendadak diklaim dari Malaysia oleh netizen. Momen ini terjadi saat YouTuber kondang Amerika IShowSpeed belum lama ini bertemu dengan Lucinta Luna di Malaysia. 

Momen pertemuan IShowSpeed bertemu dengan Lucinta Luna pun akhirnya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat IShowSpeed menghampiri Lucinta Luna karena melihat kecantikannya. 

Saking tergila-gilanya, Speed sampai berteriak memanggil Lucinta Luna dengan sebutan Baddie. Akun X @FearedBuck pun ikut membagikan momen IShowSpeed bertemu Lucinta Luna. 

“Berjalan cepat menghampiri transgender kreator terkenal Lucinta Luna dari Malaysia dan memanggilnya,” katanya melalui cuitan di akun X @FearedBuck.

Aksi antuasis YouTuber tersebut viral dan turut diunggah ulang di akun Lucinta Luna. Dia sendiri tak menyangka jika ada sosok penggemar terkenal yang bisa sampai  tergila-gila padanya.

Nama Lucinta Luna bahkan menjadi trending di X imbas momen tersebut. Namun, netizen di Indonesia justru keherannya dengan caption netizen yang menyebut Lucinta Luna dari Malaysia. 

“Kalo ini gapapa klaim aja. Kita semua ikhlas,” kata @lyz*** 

“Kali ini gapapa. Kalo bisa, pakein dokumen biar jadi hak paten,” tutur @rio*** 

“Baru kali ini gue ikhlas Malaysia akui aset Indonesia. Ambil aja sikat!” kata @pan***

Topik Menarik