Link Live Streaming Final Sepak Bola PON 2024 Malam Ini: Jawa Timur Vs Jawa Barat, Gratis Tinggal Klik!

Link Live Streaming Final Sepak Bola PON 2024 Malam Ini: Jawa Timur Vs Jawa Barat, Gratis Tinggal Klik!

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 18:00
share

BANDA ACEH, iNews.id – Link live streaming final sepak bola PON 2024 malam ini, Rabu (18/9/2024) ada di bagian bawah artikel. Jawa Timur bakal berhadapan dengan Jawa Barat di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pukul 20.15 WIB.

Pelatih tim sepak bola Jawa Timur, Fakhri Husaini menegaskan timnya siap menghancurkan Jawa Barat di partai final cabor sepak bola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Dia sudah mengantongi kekuatan tim sepak bola Jawa Barat.

Jawa Timur menembus partai final setelah menumbangkan tuan rumah Aceh 3-2. Sementara, Jawa Barat mengalahkan Kalimantan Selatan lewat adu penalti 0-0 (5-4).

Fakhri mengaku tidak mau terlena dengan kemenangan timnya atas tuan rumah. Pelatih kelahiran Lhokseumawe ini menegaskan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan final.

“Saya sudah melupakan hasil pertandingan melawan Aceh. Sekarang saya hanya berpikir untuk bagaimana caranya menyiapkan tim ini sebaik mungkin agar bisa meraih medali emas di partai final,” kata Fakhri dikutip dari kanal Youtube Ditjen IKP Kominfo, Selasa (17/9/2024).

Lebih lanjut, Fakhri mengakui tidak akan terlalu banyak mengubah formasi untuk pertandingan itu. Yang terpenting, dirinya sudah mengantungi kelebihan dan kekurangan tim sepak bola Jawa Barat.

“Saya kira formasi akan tetap sama ya. Sekarang semua tim sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing karena semua pertandingan disiarkan secara langsung,” tutur Fakhri.

“Saya yakin Jawa Barat sudah tahu cara kami main, begitupula kami juga sudah punya beberapa video pertandingan penyisihan, delapan besar, bahkan semifinal kemarin kami sudah punya catatan kelebihan maupun kelemahan tim Jawa Barat,” ucapnya.

Saksikan pertandingan final sepak bola PON 2024 hanya di iNews TV.

Jadwal final sepak bola PON 2024:
Rabu 18 September 2024

Jawa Timur Vs Jawa Barat pukul 20.15 WIB.

Link live streaming sepak bola PON 2024 bisa diklik di sini.

Topik Menarik