Pemilik Kafe di Sukabumi Ditembak Oknum Pengacara, Tepat Mengenai Punggung

Pemilik Kafe di Sukabumi Ditembak Oknum Pengacara, Tepat Mengenai Punggung

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 17:32
share

SUKABUMI, iNews.id - Pemilik kafe ditembak oleh oknum pengacara hingga luka serius pada bagian punggung. Korban berinisial MAF (35) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH.

Penembakan tersebut terjadi di Warkop Veteran27, Jalan Sriwidari No 27 RT01/04, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi pada Selasa (17/9/2024) pukul 21.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat pelaku yang diduga oknum pengacara, datang ke halaman warung kopi dan menyuruh korban masuk ke dalam mobil.

"Terduga pelaku dan korban sempat mengobrol kurang lebih setengah jam dan pelaku mengeluarkan sejenis senpi dan ditempelkan ke punggung sebelah kanan korban," ujar Bagus kepada MNC Portal, Rabu (18/9/2024).

Dia menuturkan, senjata yang ditempelkan kepada korban tersebut tiba-tiba meletus sehingga menyebabkan korban luka tembakan di punggung. 

"Saat ini untuk korban masih belum dapat dimintai keterangan, karena masih dirawat di rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH) namun sudah dilakukan operasi semalam untuk mengeluarkan proyektil dari punggung korban," ucapnya.

Topik Menarik