Persis Solo Pede Bisa Curi Poin di Kandang Persebaya Surabaya

Persis Solo Pede Bisa Curi Poin di Kandang Persebaya Surabaya

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 15:21
share

SURABAYA, iNews.id – Persis Solo percaya diri bisa mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/9/2024) malam. 

Pemain Persis Solo Rizky Dwi mengatakan, tim kebangaam warga Surakarta itu sudah melakukan persiapan matang untuk laga tersebut. Menurutnya, persiapan itu menjadi modal awal untuk Persis.

“Tim persiapan sudah sangat siap untuk laga melawan Persebaya nanti," kata Rizky Dwi dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (18/9/2024).

Pemain berusia 29 tahun sadar mereka bakal mendapatkan tekanan berat dari tuan rumah. Namun, kondisi itu tak akan membuat mereka gentar. 

"Tentu ini merupakan laga yang tidak mudah untuk Persis Solo, tapi tim pelatih sudah mempersiapkan antisipasi, kita harap kita bisa mencuri poin di laga lawan Persebaya di Gelora Bung Tomo," katanya.

Laskar Sambernyawa – julukan Persis Solo – juga punya modal tambahan untuk melawan Persebaya. Sebab, tim itu dalam laga sebelumnya berhasil menang 4-0 atas Madura United.

Skuad Bajul Ijo – julukan Persebaya – juga dalam kondisi yang cukup baik. Pasalnya, pada pekan lalu tim itu berhasil menang 1-0 atas Persita.

Saat ini Persis berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin. Sementara itu, Persebaya bercokol di posisi ketiga dengan sepuluh poin.

Topik Menarik