Persib Janji Tampil Menggila Vs Port FC meski Jadwal Padat

Persib Janji Tampil Menggila Vs Port FC meski Jadwal Padat

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 15:32
share

BANDUNG, iNews.id- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dihadapkan situasi sulit sebelum melawan Port FC di AFC Champions League Two. Sebab, jadwal Liga 1 dan AFC Champions League cukup mepet.

Skuad Maung Bandung -julukan Persib- hanya punya waktu tiga hari untuk menyiapkan diri melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (19/9/2024). Sebelumnya, Persib memainkan laga melawan PSIS yang berkesudahan 2-1, Sabtu (15/9/2024).

Bojan Hodak berjanji tetap menampilkan performa terbaik dalam laga itu meskipun persiapan mepet. Tujuannya agar Persib bisa meraih hasil maksimal dalam laga nanti meskipun tidak mudah.

"Kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Bojan dilansir dari laman Persib, Rabu (18/9/2024).

Pelatih asal Kroasia itu memprediksi Marc Klok dan kolega bakal mendapatkan ujian berat melawan tim asal Thailand sepanjang 90 menit. Menurutnya, tim lawan akan berjuang habis-habisan dalam usaha mencuri poin dari Persib.

"Ini akan menjadi laga yang berat, karena Port adalah tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir merupakan salah satu tim terkuat di Thailand, selalu berada di posisi 3-4," katanya.

"Kami menilai mereka memiliki pemain bagus. Mereka juga akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya,” tambahnya.

Topik Menarik