Kecelakaan Tragis di Pasuruan, Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Gandeng

Kecelakaan Tragis di Pasuruan, Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Gandeng

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 11:20
share

PASURUAN, iNews.id – Seorang pelajar SMA di Kabupaten Pasuruan tewas dalam kecelakaan tragis yang melibatkan truk gandeng. Insiden ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dugaan sementara, korban kurang berhati-hati saat mengendarai motor di ruas Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (17/9/2024) sore.

Korban, yang diidentifikasi berinisial ZD, warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol itu mengendarai motor Honda GL Pro keluar dari salah satu gang kampung di lokasi kejadian dengan arah selatan-utara. 

Terlihat dalam rekaman, laju motornya agak ke tengah jalan dan tertabrak bak belakang truk gandeng. Akibatnya, pelajar SMA tersebut terjatuh, masuk ke bawah kolong bak gandeng dan terlindas ban belakang truk.

Korban tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sutomo, Kota Surabaya. "Waktu keluar dari gang masuk ke jalan raya tertabrak oleh truk gandeng kemudian terlindas oleh roda belakang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Ahmad Kunaefi, Rabu (18/9/2024).

Dia mengatakan, petugas telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor dan truk gandeng di pos lantas terdekat.

Topik Menarik