Hasil China Open 2024: Dejan/Gloria Lolos ke 16 Besar usai Lawan Mundur di Game Kedua

Hasil China Open 2024: Dejan/Gloria Lolos ke 16 Besar usai Lawan Mundur di Game Kedua

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 11:20
share

CHANGZHOU, iNews.id – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke 16 Besar China Open 2024. Sang lawan yakni duo Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau mundur saat skor 21-7 dan 11-3, Rabu (18/9/2024) pagi WIB.

]Hasil positif itu membawa Dejan/Gloria melangkah ke babak 16 besar turnamen Super 1000 itu. Selanjutnya, mereka akan berjumpa dengan pemenang laga antara duet Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, kontra Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath, dari India.

Mentas di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou,, Dejan/Gloria mengawali pertandingan dengan cukup berat. Walau sempat unggul 3-1, mereka dapat dikejar oleh Lee/Ng di angka 4-4.

Namun, selepas itu pasangan Merah-Putih menampilkan permainan yang luar biasa. Serangan smash-smash keras nan mematikan yang mereka lancarkan sangat merepotkan lawan sehingga mereka memimpin 10-4 dan 11-6 di interval game pertama.

Usai jeda, Dejan/Gloria semakin menggila. Permainan mereka di depan net sangat kuat dan disokong dengan finishing yang apik. Alhasil, mereka dengan mudah menjauh dengan keunggulan 16-7 dan kemudian menutup gim pertama dengan skor telak 21-7.

Dominasi pasangan PB Djarum itu pun berlanjut di game kedua. Mereka terus menampilkan permainan yang sangat cemerlang sehingga mampu unggul 4-0 dan terus menjauh dengan keunggulan 9-1.

Seteah itu, Dejan/Gloria mendapatkan dua poin tambahan lagi. Mereka menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-3.

Namun, setelah interval pertandingan dihentikan. Pasalnya, Lee/Ng memilih untuk mundur. Alhasil, Dejan/Gloria keluar sebagia pemenangnya.

Topik Menarik