Cerita Cinta Laura Gugup Menunggu Tayangan Series Dendam

Cerita Cinta Laura Gugup Menunggu Tayangan Series Dendam

Berita Utama | inews | Selasa, 17 September 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNews.id - Cinta Laura, artis cantik keturunan Jerman ini sangat antusias menunggu tayangan series terbarunya berjudul Dendam. Menurutnya, ada banyak hal positif dari Original Series Dendam yang bisa diambil oleh penonton.

"Jujur, aku rasa aku sudah sangat nervous, karena series ini tuh banyak hal-hal yang positif, tapi banyak hal-hal yang bikin kita agak nervous juga," kata Cinta Laura saat ditemui di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).

"Kenapa? Karena ini series action, yang tentunya setiap episodenya penuh koreografi yang luar biasa," kata Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura juga merasa tantangan luar biasa untuk memerankan karakter Ratna di series Dendam tersebut. Salah satunya durasi workshop yang begitu singkat, dengan koreografi yang sangat banyak.

"Tapi tantangannya adalah, ya seperti banyak series OTT pada umumnya, mungkin waktu yang diberikan untuk mengerjakan setiap episode, maupun latihannya itu sangat minim," ujar Cinta Laura.

Kendati begitu, perempuan blasteran Jerman ini bersyukur memiliki lawan main Ismi Melinda yang sebelumnya sudah sering bermain series atau film action. "Aku bersyukur dan bahagia sekali, karena lawan main aku kayak Ismi Melinda itu udah memang keahliannya adalah fighting dan action. Jadi, aku rasa dengan kerja sama kita semua, hasilnya mudah-mudahan akan disukai banyak orang dan memuaskan," tutur Cinta Laura.

Adapun series Dendam yang disutradarai oleh Razka Robby Hartanto itu tayang mulai 20 September 2024 di Vision+. Selain Cinta Laura, series Dendam tutur dibintangi oleh Willy Dozan, Arya Vasco, Zack Lee dan masih banyak lagi. 

Topik Menarik