Ari Wibowo Blak-blakan Sebut Inge Anugrah Selingkuh, Mirisnya Anak-Anak Tahu

Ari Wibowo Blak-blakan Sebut Inge Anugrah Selingkuh, Mirisnya Anak-Anak Tahu

Berita Utama | inews | Selasa, 17 September 2024 - 12:16
share

JAKARTA, iNews.id - Ari Wibowo blak-blakan sebut Inge Anugrah selingkuh. Perselingkuhan itu bahkan diketahui anak-anak mereka.

Hal itu disampaikan Ari Wibowo untuk membela diri. Ya, banyak netizen menuduh dia menjadi sumber masalah dalam rumah tangga hingga perceraian dipilih. Padahal, kata Ari, itu semua fitnah, karena Inge yang menjadi pokok masalah sebenarnya.

Ari Wibowo ungkap perselingkuhan Inge Anugrah diketahui mama dan papah Inge. (Foto: Instagram)
Ari Wibowo ungkap perselingkuhan Inge Anugrah diketahui mama dan papah Inge. (Foto: Instagram)

Ari menuturkan, Inge telah mengkhianati cintanya, bahkan anak-anak tahu kalau ibunya itu selingkuh. Hal itu pula yang akhirnya membuat anak-anak bersikeras lebih memilih ikut tinggal bersama Ari ketimbang Inge.

"Anak-anak juga sebetulnya dari awal sudah tahu yang salah siapa, yang selingkuh siapa, jadi memang dari awal anak-anak sudah bilang mau ikut aku," kata Ari Wibowo di konten Youtube Denada Indonesia, dikutip Selasa (17/9/2024).

Meski tahu istrinya mendua, Ari Wibowo tak langsung memutuskan untuk berpisah. Dia melakukan segala upaya agar rumah tangganya terselamatkan, termasuk berdamai dengan kenyataan dan memaafkan Inge Anugrah.  

Namun, Inge lagi-lagi mengulangi kesalahannya hingga membuat Ari tak kuasa menahan amarah. Dia pun meminta kepada Inge agar masing-masing setelahnya.  

Bahkan, yang lebih mencengangkan lagi, Ari mengaku sempat bertemu langsung dengan sosok selingkuhan Inge.

"Aku sudah ketemu sama pihak ketiganya (selingkuhan Inge). Keluarga Inge tahu semua, sampai di samping-samping rumahnya segala macam, gedor-gedor pagarnya," kata Ari Wibowo.

Karena pihak keluarga Inge tahu kalau Inge yang berselingkuh, kata Ari, makanya mereka pro kepada dia. "Keluarga Inge (kakak, ibu, papa) baik sama aku, karena mereka tahu siapa yang salah," jelasnya.

Sebagai informasi, rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi kandas pada September 2023. Ari Wibowo pun mengaku kini sudah move on dari masa lalunya itu.  

Topik Menarik