STY Saksikan Langsung Persija Vs Dewa United, Kasih Masukan Buat Kedua Tim

STY Saksikan Langsung Persija Vs Dewa United, Kasih Masukan Buat Kedua Tim

Olahraga | inews | Selasa, 17 September 2024 - 08:56
share

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyaksikan langsung duel Persija Jakarta vs Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (16/9/2024). Usai laga, dia memberi masukan buat kedua tim. 

Pelatih asal Korea Selatan itu saat ini masih memiliki banyak waktu luang. Dia belum disibukkan kembali dengan agenda Timnas Indonesia. Sebab, para pemainnya sedang fokus membela klub masing-masing.

STY mengatakan tidak spontan menyaksikan laga kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu. Sebab, dia sudah punya rencana laga-laga yang akan disaksikannya.

"Selalu dijadwalkan sebelumnya," kata STY di Jakarta, Senin (16/9/2024).

Pelatih berusia 53 tahun itu menyaksikan laga Persija dan Dewa United sepertinya untuk memantau para pemain Timnas Indonesia di kedua klub itu, seperti Witan Sulaeman, Rikzy Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Ricky Kambuaya. Dia pun menikmati jalannya laga antara kedua tim.

Usai pertandingan, STY tak sungkan untuk memberi komentarnya. Dia menilai, laga kedua tim berjalan menarik. 

"Secara keseluruhan, isi pertandingan sangat baik," katanya.

Namun, dia menyayangkan Persija dan Dewa United tidak mampu mencetak gol karena laga berkesudahan dengan skor 0-0. Padahal, kedua tim mendapatkan beberapa peluang di depan gawang. Dia pun memberi masukan apa yang harus dilakukan kedua tim ke depan. 

"Mungkin kurang saja di depan gawang, itu saja sebenarnya perlu ditingkatkan. Mungkin bisa banyak terjadi gol, tetapi itu yang sangat disayangkan," ucapnya.

Topik Menarik