Viral Puncak Bogor Macet Parah hingga Tengah Malam sebabkan Seorang Wisatawan Meninggal

Viral Puncak Bogor Macet Parah hingga Tengah Malam sebabkan Seorang Wisatawan Meninggal

Otomotif | inews | Senin, 16 September 2024 - 07:00
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial kemacetan parah terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan. Kemacetan terjadi dari siang hingga tengah malam, Minggu (15/9/2024).

Akibat kejadian tersebut seorang wisatawan dilaporkan meninggal dunia. Berita tersebut menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram fakta.jakarta. 

"Masih macet menjelang tengah malam di Puncak, Bogor. Satu orang meninggal setelah terjebak 9 jam," tulis akun tersebut.

Sementara itu sang perekam video sampai mengungkapkan kata ampun melihat kemacetan yang begitu parah." Ampun-ampun hehehe... bendera putih nyerah euy... nyerah-nyerah," ucapnya.

Terlihat titik kemacetan terjadi di kawasan Gunung Mas, Cisarua, Puncak, Bogor, Minggu (15/8/2024, pukul 23.30 WIB. Deretan kendaraan tak bergerak.

Atas kejadian tersebut berbagai komentar dilontarkan netizen. Ada juga warganet yang mengaku berada di lokasi macet hingga malam dini hari WIB.

"Kami masih di sini please. Dari jam 3 (sore) sampai sekarang masih stuck di Ciloto kagak jalan-jalan ????????????," kata @nita*** di kolom komentar 6 jam lalu.

"Teringat Brexit 2016 kalo macet parah gini," ujar @mhm***.

"Gw dah lolos c***. Dari Bogor jam 3 sampe Bekasi jam 12.30 luaaar biaasaaa ????," kata relo***.

"Ya Allah kasihan, niat mau healing malah ending. Semoga khusnul khatimah," ujar @sioye****.

"Semua orang punya caranya sendiri untuk menikmati liburan. Salah satunya mereka yg berlibur bersama di jalanan," kata @willoes***.

"Gak kebayang bawa anak kecil kalo macetnya gitu," ujar @adi***. 

Topik Menarik