Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends, Cocok untuk Push Rank

Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends, Cocok untuk Push Rank

Terkini | inews | Minggu, 15 September 2024 - 08:05
share

JAKARTA, iNews.id - Hero fighter terkuat di Mobile Legends cocok digunakan untuk push rank. Hero ini pun bisa menjadi rekomendasinya. 

Mobile Legends mempunyai banyak hero berguna untuk dimainkan dalam game. Salah satunya hero fighter yang mempunyai peran penting dalam game. 

Hero fighter biasanya mempunyai damage mematikan dan pertahannya pun kuat. Masing-masing hero juga mempunyai kekuatan masing-masing. 

Ada banyak pilihan hero fighter yang bisa digunakan. Hampir semua hero fighter Mobile Legends sangat kuatnya dan mempunyai keseimbangan antara ofensif dan defensif. 

Jika Anda belum tahu hero fighter apa saja yang dapat dimainkan untuk membantu Anda dalam game, berikut ini rekomendasinya.

Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

1. Paquito

Salah satu hero fighter ML yang sering digunakan pemain yakni Paquito.  Hero ini mempunyai daya tahan dan escape mechanism berguna. 

2. Yu Zhong

Hero fighter ini mempunyai demage besar dan mampu memengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya. Yu Zhong juga bisa mengeluarkan lebih banyak serangan dan damage serta daya lebih selama pertarungan.

3. Dyrroth

Hero fighter ini juga mempunyai kemampuan yang baik melawan musuh. Dyrroth mempunyai skill mengeluarkan ledakan serangan dalam garis lurus yang menimbulkan banyak kerusakan.

4. Martis

Martis juga menjadi hero favorit karena skillnya cukup meresahkan. Dia mempunyai imun yang juga membahayakan tim lawan. Hero juga mempunyai damage besar dan bisa digunakan dalam dua role seperti Jungler dan EXP Laner. 

5. Zilong

Zilong juga cocok untuk menjadi hero fighter dalam Mobile Legends. Hero memberikan serangan menyakitkan bahkan membasmi musuh dalam sekejap. 

Zilong juga mempunyai attack dan movement speed di atas rata-rata. Dia bahkan kebal terhadap efek slow selama beberapa detik jika ultimate-nya aktif.

6. Yin

Hero yang satu ini juga cukup ditakuti para pemain. Ini karena skill ultimate uniknya yang mampu melumpuhkan target dalam sekejap. 

Yin juga dapat menculik lawan hingga membawanya keluar dari land of dawn. Jika memasuki dimensi itu, Yin akan berubah menjadi Lieh. 

 7. Sun

Hero ini dapat mengeluarkan kloningan untuk menyerang atau menipu lawan saat bertarung. Hebatnya, serangan Sun juga dapat menghancurkan Turret hanya dalam waktu singkat. 

Demikian hero fighter terkuat di mobile legends. Semoga membantu!

Topik Menarik