Viral Pria asal Muratara Nikahi 2 Wanita Sekaligus hingga Dijuluki Sikok Bage Duo

Viral Pria asal Muratara Nikahi 2 Wanita Sekaligus hingga Dijuluki Sikok Bage Duo

Berita Utama | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 02:00
share

MURATARA, iNews.id - Viral dimedia sosial (medsos) seorang pria bernama Epan Padli (25) warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel mendapatkan julukan “Sikok Bage Duo'. Julukan ini karena Epan Padli menikahi dua pengantin sekaligus, yakni Halima Leti (24) dan Purnama Linda (24). 

Kepala Desa Pauh, Aziz Zul saat dikonfirmasi membenarkan adanya pernikahan tersebut, Sabtu (14/9/2024). Resepsi pernikahan itu berlangsung pukul 09.00 WIB.  

Dia mengatakan, awalnya akad nikah sudah dilangsungkan sejak satu bulan lalu, namun hari ini baru dilaksanakan hajatan pesta pernikahan di rumah mempelai pria.

“Iya itu pengantinya sekaligus dua pengantin wanita, untuk yang pengantin pria Epan itu warga saya di Desa Pauh, untuk pengantin perempuan ada yang dari Palembang dan ada yang dari Desa Pauh I," ujar Aziz, Sabtu (14/9/2024).        

Awalnya, kata dia Epan saat tamat sekolah sudah memiliki tunangan di Desa Pauh I, yakni Halima Leti. Lalu dia merantau kerja di Kota Palembang dan mendapatkan pacar, yakni Purnama Linda.

“Mungkin jodohnya sekali nikah dapat dua, tapi kemarin sudah ada surat keterangan, dari tiga belah pihak keluarga, jika mereka mau nikah tanpa paksaan dan mau dimadu," katanya.

Menurutnya, pertama kali yang melakukan akad nikah itu Epan dan tunanganya yang berasal dari Desa Pauh I, Halima Leti. Lalu seminggu kemudian dilanjutkan dengan akad nikah dengan pacarnya yang dari Palembang, yakni Purnama Linda.

“Hari ini pestanya di rumah mempelai pria, di Desa Pauh. Ramai juga di medsos banyak vidio yang beredar, sikok bagi duo," katanya.        

Sementara itu, AZ salah satu keluarga pengantin pria yang sempat dihubungi, enggan berkomentar lebih lanjut mengenai pernihan itu.

“Pak kades bae yang kasih keterangan, intinyo memang ado nikahan sikok penganten lanang, duo pengantin betino (Pak kades saja yang kasih keterangan, intinya memang ada nikahan 1 pengantin pria dengan 2 pengantin wanita),” ucapnya.

Topik Menarik