6 Hotel di Jakarta Punya Pemandangan Kota Tercantik saat Malam Hari, Suasananya Romantis 

6 Hotel di Jakarta Punya Pemandangan Kota Tercantik saat Malam Hari, Suasananya Romantis 

Travel | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 17:07
share

JAKARTA, iNews.id - Memilih liburan akhir pekan di Jakarta bisa menjadi destinasi alternatif yang menarik. Kali ini Anda bisa melakukan staycation atau menginap di hotel dengan city view yang indah.

Melihat lalu lalang kendaraan dari atas atau makan malam sambil melihat keindahan gemerlap lampu kota, semua bisa Anda nikmati dengan menginap di hotel yang menawarkan city view.

Apalagi saat malam tiba, lampu kota yang cantik dan lampu kendaraan di jalan raya berebut untuk menghiasi ibu kota.

Nah, berikut rekomendasi hotel dengan city view terbaik di Jakarta, dirangkum pada Sabtu (14/9/2024).

1. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel bintang lima yang ikonik ini terletak di jantung kota, di pusat bisnis Jakarta. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel antara lain kolam renang, spa, gym, dan juga lobby yang dekat dengan mall Grand Indonesia. Untuk Anda yang ingin memandang Bundaran HI langsung dari kamar hotel, disarankan untuk menginap di kamar bagian utara Hotel Kempinski agar mendapatkan view kota terbaik. Namun tak hanya dari kamar, Anda juga bisa memandang lansekap ibu kota dari Sky Pool Bar, cafe yang berada di lantai 17 Hotel Indonesia Kempinski.

2. Fairmont Jakarta

Hotel bintang 5 yang satu ini berada di kawasan Senayan, di sebelah Mall Plaza Senayan. Meski berada di daerah yang ramai, hotel ini memberikan kesan eksklusif dan tenang. Bagi yang mengincar kamar dengan pemandangan kota spektakuler, tersedia kamar dan suite mewah antara driving range Senayan Golf Course dan Kota Jakarta. Untuk pengalaman makan yang tidak biasa, Anda bisa makan malam di View yang terletak di lantai 22 dari Hotel Fairmont Jakarta.

3.The Westin Jakarta

Menikmati pemandangan kota semakin tinggi tentu semakin indah, dan pengalaman ini bisa Anda dapatkan dengan menginap di The Westin Jakarta. Hotel tertinggi di Asia Tenggara ini memiliki tinggi 304 meter dan seluruh kamarnya berada mulai dari lantai 20 ke atas, sehingga pemandangan kota bisa dinikmati langsung dari tempat tidur. Tak hanya dari kamar, hotel yang mengusung konsep 360 degrees hotel ini memiliki 3 pilihan restoran yaitu Seasonal Tastes, Henshin, dan Daily Treats yang menyajikan city views yang mengagumkan dan pastinya menjadi pengalaman tak terlupakan bersama orang tersayang.

4. Alila SCBD 

Alila SCBD adalah salah satu hotel favorit yang berada di kawasan bisnis terpadu dengan kamar-kamar studio dan suites nan stylish. Tak hanya itu, hotel ini memiliki restoran dengan pilihan makanan terbaik milik chef Michelin-Star di Le Burger dan Vong Kitchen. Nikmati juga makan malam yang berkesan bersama pasangan di Hakkasan yang terletak di lantai 25 dan 26, dengan berbagai pilihan menu dan latar belakang gedung-gedung tinggi serta cahaya kota yang akan menambah kesan romantis dan meninggalkan memori yang indah.

5. All Seasons Jakarta

Memanfaatkan pemandangan gedung pencakar langit di sekitarnya, All Seasons Jakarta menawarkan pengalaman bersantap di bawah bintang-bintang sambil memandangi kota. Tempat ini bernama Sky Loft, restoran di dalam hotel yang berkonsep rooftop dengan dua pilihan, di dalam dan di luar ruangan. Suasana fine dining sangat terasa saat berada di dalam ruangan, dan suasana yang lebih santai terasa saat berada di luar ruangan. Salah satu spot terbaik untuk menikmati city view adalah meja bar yang menghadap langsung ke panorama gedung.

6. Harris Suite FX Sudirman Jakarta

Harris Suite FX Sudirman Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta. Hotel ini menjadi viral di media sosial Tiktok karena menghadirkan pemandangan indah Kota Jakarta. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian yang indah banget. Selain terkenal dengan city view Jakarta yang mengagumkan, hotel ini memiliki fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan oleh para tamu hotel. Dapatkan pengalaman menginap di hotel yang menyenangkan dan seru dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang atap, pusat kebugaran, lapangan tenis, akses Wifi, dan fasilitas lengkap lainnya.

Topik Menarik