Pengalaman Main di Timnas Indonesia, Marselino Pede Bisa Berkembang Pesat di Oxford United

Pengalaman Main di Timnas Indonesia, Marselino Pede Bisa Berkembang Pesat di Oxford United

Berita Utama | inews | Kamis, 12 September 2024 - 01:00
share

OXFORD, iNews.id- Marselino Ferdinan meyakini pengalaman bermain untuk Timnas Indonesia bakal membantunya berkembang di Oxford United. Marselino siap bekerja keras untuk mendapatkan tempat di klub Liga 2 Inggris itu.

Marselino Ferdinan merupakan rekrutan baru untuk mempertajam lini serang The Yellows -julukan Oxford United. Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kontrak cukup panjang hingga Juni 2026.

Meski demikian, Marselino belum mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam tiga pertandingan awal Oxford United setelah dirinya direkrut. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu nampaknya harus lebih bersabar untuk mendapatkan tempat utama.

Marselino meyakini pengalamannya bersama Timnas Indonesia akan membantunya untuk berkembang di Oxford United. Dia merasa senang pernah membela Timnas Indonesia saat melawan tim-tim besar, termasuk Argentina.

Pengalaman ini sangat membantu saya, dan sangat bagus. Saya telah bermain melawan beberapa tim nasional yang sangat bagus, kata Marselino dilansir dari The Herald Series, Kamis (12/9/2024).

Saya pernah bermain melawan Argentina sebelumnya, dan itu adalah pengalaman yang sangat bagus. Mereka punya (Leandro) Paredes, (Giovani) Lo Celso, dan Julian Alvarez, dan itu tantangan yang cukup berat. Kami kalah 2-0, tetapi itu tidak terlalu buruk, sambungnya.

Saat ini, Marselino baru saja kembali dari tugas internasional bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Eks pemain KMSK Deinze itu membantu Skuad Garuda menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Marselino pun siap untuk kembali bekerja keras di Oxford United. Dia berharap bisa mendapatkan tempat utama di tim dan membantu The Yellows meraih hasil terbaik musim ini.

Saya tidak takut dengan apa pun. Saya hanya akan bekerja keras di sini dan memberikan segalanya untuk tim, dan saya harap saya dapat membantu tim musim ini, ujar Marselino.

Topik Menarik