Ragnar Oratmangoen Pede Timnas Indonesia Bikin Kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ragnar Oratmangoen Pede Timnas Indonesia Bikin Kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Olahraga | inews | Kamis, 12 September 2024 - 15:43
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen percaya diri skuad Garuda akan bikin kejutan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Untuk itu, dia siap memberikan yang terbaik.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia sudah memainkan dua laga. Hasilnya, imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.

Ragnar mengatakan tidak buruk timnya meraih dua poin dalam dua laga tersebut. Sebab, dua poin itu untuk modal menjalani babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang cukup panjang.

Timnas Indonesia masih ada delapan laga lagi dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebab, babak kualifikasi menerapkan format kandang dan tandag yang berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

"Awal yang baik dari kampanye, tapi lain kali kami akan datang dengan hasil yang lebih. Kita percaya selamanya," kata Ragnar dikutip dari laman Instagram pribadinya @oratmangoen, Kamis (12/9/2024).

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Sementara itu, Australia bercokol di peringkat kelima dengan satu poin.

Dalam laga terdekat, Tim Merah-Putih akan melawan Bahrain. Pertemuan kedua itu akan berlangsung Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024.

Topik Menarik