Hasil Sepak Bola PON 2024: Sengit! Sumut Ditahan Imbang Sulteng

Hasil Sepak Bola PON 2024: Sengit! Sumut Ditahan Imbang Sulteng

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 22:30
share

BANDA ACEH, iNews.id- Tim sepak bola Sumatera Utara harus puas dengan hasil imbang 0-0 lawan Sulawesi Tengah dalam lanjutan PON 2024 Aceh-Sumut. Pertandingan itu digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Rabu (11/9/2024) malam WIB.

Kedua tim memulai pertandingan dengan intensitas serangan yang lambat. Meski begitu, jual beli serangan langsung terjadi sejak awal pertandingan di babak pertama. Terpantau, serangan tim sepak bola Sumatera Utara lebih efektif.

Tim besutan Ridwan Saragih itu memainkan pola serangan dari sisi sayap untuk menggedor pertahanan tim sepak bola Sulawesi Tengah. Namun begitu, hingga memasuki pertengahan pertandingan, hasilnya masih nihil.

Sementara, tim sepak bola Sulawesi Tengah mengandalkan umpan langsung atau direct untuk memecah pertahanan Sumatera Utara. Upaya tersebut juga mampu diantisipasi dengan baik oleh tim sepak bola Sumatera Utara.

Jual beli serangan terus terjadi hingga memasuki pengujung pertandingan di babak pertama. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan babak pertama dinyatakan selesai.

Berlanjut pada babak kedua, tim sepak bola Sumatera Utara bermain dengan tempo lebih cepat untuk memecah kebuntuan. Beberapa peluang berhasil tercipta, namun belum ada gol yang mampu disarangkan.

Tim sepak bola Sulawesi Tengah kini bermain lebih sabar dan menunggu momentum serangan balik. Situasi tersebut terjadi hingga memasuki pengujung laga babak kedua.

Sayangnya, kedua tim yang bermain berani tidak mampu menciptakan gol hingga pertandingan selesai. Pada akhirnya, tim sepak bola Sumatera Utara dan Sulawesi Tengah bermain imbang tanpa gol 0-0.

Topik Menarik