Jonatan Christie Ingin Persembahkan Juara Hong Kong Open 2024 untuk Sang Buah Hati

Jonatan Christie Ingin Persembahkan Juara Hong Kong Open 2024 untuk Sang Buah Hati

Olahraga | inews | Minggu, 8 September 2024 - 20:51
share

JAKARTA, iNews.id- Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie punya motivasi lebih berlaga di panggung bulu tangkis dunia usai mempunyai buah hati. Dia comeback dan tampil di Hong Kong Open 2024.

Hong Kong Open akan digelar pada 10-15 September 2024. Ini menjadi turnamen pertama Jonatan setelah mentas di Olimpiade Paris 2024.

Usai Olimpiade Paris 2024, Jonatan memang disibukkan dengan status barunya sebagai ayah. Mulai dari menemani sang istri melahirkan hingga saat ini menjadi ayah.

Setelah absen tiga turnamen, Jonatan akan mentas di Hong Kong Open 2024. Ia pun antusias untuk bisa memberikan performa terbaiknya di ajang Super 500 tersebut.

"Senang bisa kembali ke pertandingan setelah terakhir di Paris," kata Jonatan, dalam keterangan pers PBSI, Minggu (8/9/2024).

"Pasti tidak mudah meninggalkan keluarga, istri dan anak yang baru lahir. Tapi mereka bikin saya lebih semangat untuk memberikan yang terbaik," ujar juara All England 2024 itu.

Pada Hong Kong Open, Jonatan berstatus sebagai juara bertahan. Untuk mempertahankan gelarnya Jonatan berharap bisa menikmati setiap laganya.

"Saya berharap saya bisa menikmati setiap pertandingan, setiap momen di lapangan. Bermain se-enjoy mungkin. Tidak mau terlalu memikirkan atau membebani dengan status juara bertahan," tutur Jojo.

Topik Menarik