5 Tempat Dinner Romantis di Puncak, Pemandangan Sunset dan Danaunya Menakjubkan

5 Tempat Dinner Romantis di Puncak, Pemandangan Sunset dan Danaunya Menakjubkan

Travel | inews | Minggu, 8 September 2024 - 11:38
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat dinner romantis di Puncak bisa menjadi destinasi menarik untuk dikunjungi. Ya, sudah menjadi hal umum jika Puncak adalah kawasan wisata pegunungan yang menawarkan udara sejuk, terletak di antara Bogor dan Cianjur, Jawa Barat.

Puncak terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, udara sejuk, serta perkebunan teh yang luas. Tempat ini menjadi destinasi favorit wisatawan, terutama dari Jakarta, untuk liburan akhir pekan atau beristirahat dari kesibukan kota.

Daya tarik utama Puncak Bogor adalah perkebunan kebun teh yang terhampar luas. Pemandangan perkebunan teh yang hijau dan luas akan membuat siapa saja tenang dan damai, terutama di kawasan Gunung Mas.

Puncak sangat populer di kalangan wisatawan. Maka itu, sesekali Anda harus menjajal dinner romantis di tempat tertinggi di Bogor ini bersama pasangan atau keluarga. Penasaran, di mana saja tempat dinner romantis di Puncak yang harus dikunjungi bersama keluarga atau pasangan? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (7/9/2024).

Tempat Dinner Romantis di Puncak

1. The Grand Hill Bistro & Cafe

Tempat Dinner pertama yang bisa dikunjungi di Puncak Bogor ada The Grand Hill Bistro & Cafe. Tempat ini memiliki nuansa romantis dengan pemandangan perbukitan dan pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Dengan desain interior yang modern dan balkon terbuka, tempat ini cocok untuk makan malam dengan pasangan, terutama saat matahari terbenam. Lampu-lampu temaram menambah kesan romantis. Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Puncak - Cianjur KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Kisaran harga di sini sekitar Rp75.000 - Rp200.000 per orang. Adapun jam operasional pada 11.00 WIB - 22.00 WIB (setiap hari).

2. Puncak Pass Resort Restaurant

Terletak di ketinggian dengan pemandangan pegunungan yang luas, Puncak Pass Resort Restaurant menawarkan suasana romantis dengan udara yang sejuk. Restoran ini memiliki area outdoor yang romantis. Anda bisa menikmati makan malam sambil melihat pemandangan matahari terbenam atau cahaya kota dari kejauhan. Adapun alamatnya di Jalan Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Cipanas, Cianjur. Kisaran harga di restoran ini Rp100.000 - Rp250.000 per orang. Jam Operasional 07.00 WIB - 22.00 WIB (setiap hari).

3. Sky Garden Resto

Sky Garden Resto memiliki suasana rooftop dengan pemandangan panorama 360 derajat dari pegunungan Puncak. Tempat ini sangat cocok untuk makan malam romantis, terutama dengan lampu-lampu hias yang mempercantik suasana di malam hari. Dengan suasana yang menenangkan, Anda dapat menikmati makanan sambil menghirup udara segar. Alamat di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Puncak, Bogor. Kisaran harga di resto ini Rp50.000 - Rp200.000 per orang. Jam operasional 10.00 WIB - 22.00 WIB (setiap hari).

4. The Lake House

Tempat ini menggabungkan suasana romantis dengan pemandangan danau dan hutan. Dengan dekorasi modern dan elegan, serta area outdoor yang nyaman, The Lake House adalah pilihan yang sempurna untuk makan malam bersama pasangan. Suasana alam yang tenang dan suara air menambah kesan damai. Alamatnya ada di Jalan Taman Safari, Cibeureum, Cisarua, Bogor Kisaran harga di restoran ini Rp50.000 - Rp200.000 per orang. Jam operasional pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB (setiap hari).

5. Nicole’s Kitchen & Lounge

Nicole’s Kitchen & Lounge memiliki desain interior yang minimalis dan modern dengan suasana romantis. Terletak di dataran tinggi, restoran ini memberikan pemandangan pegunungan yang spektakuler, terutama saat malam hari dengan pencahayaan yang lembut. Area rooftop-nya menjadi tempat favorit untuk dinner romantis. Alamatnya ada di Kampoeng Brasco, Jalan Raya Cipanas Hanjawar, Pacet, Puncak, Cianjur. Kisaran harga di resto ini Rp50.000 - Rp250.000 per orang. Jam operasional pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB (Senin - Kamis), 09.00 WIB - 22.00 WIB (Jumat – Minggu).

Itulah tempat dinner romantis di Puncak yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat ini menyajikan suasana yang sempurna untuk makan malam romantis di Puncak dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara sejuk. Selamat berkunjung.

Topik Menarik