Pilkada 2024, Eko Patrio Sebut Ratu Zakiyah-Najib Pasangan Tepat Pimpin Serang

Pilkada 2024, Eko Patrio Sebut Ratu Zakiyah-Najib Pasangan Tepat Pimpin Serang

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 08:32
share

SERANG, iNews.id Selebritas Eko Patrio dan istri Viona memberikan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Serang, Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada 2024.

Eko menilai pasangan tersebut sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Serang menjadi maju dan lebih bahagia.

Hal ini diungkapkan komedian Grup Patrio itu di hadapan ribuan peserta Senam Bahagia di Lapangan Bola Puti Hijau Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu (8/9/2024) pagi.

"Bu Kiki (panggilan Ratu Zakiyah-red) ini orangnya hebat, apalagi pasangannya pak Najib seorang politikus handal. Ditambah Bu Kiki ini istrinya Pak Yandri Waketum MPR RI, Jadi kalau ibu-ibu pilih ibu Kiki semua program-program pusat bisa untuk warga Kabupaten Serang," ungkap Eko di hadapan warga.

Pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada Serang 2024 didukung koalisi Partai Perindo, PAN, PKS, Gerindra, NasDem, Garuda, PBB, dan PSI.

Eko juga menyebut jika warga Kabupaten Serang khususnya Kramatwatu mau bahagia, harus memilih pasangan Ratu Zakiyah - Najib Hamas karena punya program-program yang langsung menyentuh masyarakat diantaranya siap mengentaskan kemiskinan, program kesehatan, hingga pendidikan dan infrastruktur.

Selain Eko, pasangan artis lain yang hadir dan memberikan dukungannya yakni, Uya Kuya-Astrid. Presenter yang tampil dengan gaya khas rambut warna biru ini pun mengajak warga Kramatwatu untuk memberikan suaranya di Pilkada Kabupaten Serang November 2024 nanti.

"Kita jauh-jauh datang ke Serang untuk memberikan dukungannya kepada istri Pak Yandri, Bu Ratu dan Pak Najib. Jangan lupa ya, ajak keluarga, teman saudara pilih Bu Ratu nanti, biar Kabupaten Serang Bahagia," kata Uya kepada para warga.

Topik Menarik