Viral, Bule Naik Taksi Online Diturunkan di Tengah Jalan karena Pilih Paket Hemat

Viral, Bule Naik Taksi Online Diturunkan di Tengah Jalan karena Pilih Paket Hemat

Otomotif | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 15:26
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral seorang penumpang perempuan dan membawa anak diturunkan di tengah jalan oleh oknum sopir taksi online. Perempuan berparas bule itu ternyata seorang kreator konten bernama Ulya. 

Melalui akun Instagram pribadinya @ulianaci, dia memperlihatkan video detik-detik dia dan sang anak diturunkan oleh sang oknum. Sambil menangis Ulya sempat adu argumen dengan sang sopir. Hingga akhirnya Ulya dan anaknya pun dipaksa untuk turun dari mobil.

"Ini kita guys dikeluarin, karena kita milih paket hemat. Aku minta harganya doang gak dikasih," kata Ulya dalam video sambil menangis, dikutip dari Instagram @ulianaci, Sabtu (7/9/2024).

Di bagian keterangan, perempuan asal Rusia itu menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi di Bengkulu. Rupanya salah satu yang jadi masalah adalah karena Ulya memilih mode hemat, namun dia membawa koper yang beratnya lebih dari 10 kilogram.

"Kita sama Damir berdua pesan grab ke bandara dan milih paket hemat bawa koper satu, pas mobil datang supir bilang kalau tidak bisa pakai paket hemat karena kita bawa koper lebih dari 10kg, buat aku its okey tapi aku minta dikasih tau harganya yang jadi karena di sistem sudah nggak bisa diganti," kata Ulya.

Ketika sudah naik mobil, si sopir malah membahas hal lain dan tidak langsung mengatakan harga jika tidak memakai paket hemat. 

"Setelah dia berkali-kali ditanya sama aku dia malah ngajakin aku ngobrol sambil lihat hape dia katanya cari harga. Terus aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga kita keluar aja," katanya. 

Ketika turun dari mobil, sang sopir tampaknya tidak suka dengan sikap Ulya yang merekam video mobil dan dirinya. Sampai-sampai sang sopir tidak mau mengeluarkan koper Ulya di dalam mobil. 

"Karena dia nggak mau keluarin koper dan pas aku coba sendiri ada sesuatu dari mobil dia jatoh dan dia mulai teriak-teriak ke aku ketika aku ngerusakin mobilnya dia," ujar Ulya.

Beruntung masih ada orang baik, Ulya dan sang anak pun ditolong oleh seorang ibu penjaga warung untuk dicarikan kendaraan lagi.

"Dekat situ ada warung makan. Ibu-ibu baik bantu kita cari supir lagi. Terima kasih ya Ibu-ibu warung itu sama orang-orang yang bantu kita berangkat lagi," tutur Ulya.

Sontak saja unggahan itu langsung viral dan mendapatkan perhatian dari netizen. Terpantau kolom komentar Ulya pun telah dipenuhi puluhan ribu komentar.

Topik Menarik