Apresiasi Ajang Infobank Insurance Award 2024, MNC Life Harap Industri Asuransi Jiwa Tumbuh Bersama

Apresiasi Ajang Infobank Insurance Award 2024, MNC Life Harap Industri Asuransi Jiwa Tumbuh Bersama

Ekonomi | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:26
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Life memberikan apresiasi atas ajang 25th Infobank Insurance Award 2024. MNC Life meyakini dengan adanya gelaran penghargaan tersebut menjadi rekognisi publik atas dedikasi perusahaan asuransi di dunia industri perlindungan jiwa.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menuturkan, melalui ajang penghargaan 25th Infobank Insurance Award 2024 tersebut dia berharap industri asuransi jiwa untuk terus berkembang di Indonesia.

"Melalui ajang penghargaan ini, kami berharap industri asuransi jiwa terus maju, berkembang dan kita semua dapat tumbuh bersama," kata Risye di gelaran acara yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (26/7/2024).

Dalam gelaran ajang penghargaan tersebut, MNC Life menyabet predikat perusahaan asuransi sangat bagus. Risye menuturkan MNC Life berhasil mempertahankan prestasi di industri dengan strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi terhadap kepuasan nasabah.

"Pada kesempatan kali ini MNC Life juga mendapat Predikat Sangat Bagus, sekaligus menjadi The Excellent Performance Life Insurance Company dengan kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp250 miliar sampai dengan Rp1 triliun," tuturnya.

Dia menambahkan, MNC Life memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama para nasabah setianya, atas penghargaan apresiasi yang kini masih memberikan impresi positif di mata publik.

"Atas nama MNC Life, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah kami, partners dan klien atas penghargaan yang telah kami terima ini," ucapnya.

"Penghargaan ini menjadi bukti atas apreasiasi terhadap dedikasi MNC Life untuk terus melayani masyarakat Indonesia dalam perlindungan asuransi jiwa," tuturnya.

Risye menuturkan, ajang penghargaan tersebut merupakan tolok ukur utama bagi perusahaan- perusahaan asuransi di Indonesia dalam hal inovasi produk, kualitas layanan, dan kinerja keuangan.

Untuk itu, Risye mengatakan penghargaan ini merupakan momentum baik bagi MNC Life untuk terus membuktikan dedikasi terhadap masyarakat terutama dalam pemberian perlindungan asuransi jiwa.

"Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam memberikan solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan," ucap Risye.

Topik Menarik