MNC Life Raih Predikat Asuransi Sangat bagus dalam Ajang 25th Infobank Insurance Award 2024

MNC Life Raih Predikat Asuransi Sangat bagus dalam Ajang 25th Infobank Insurance Award 2024

Ekonomi | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 18:59
share

JAKARTA, iNews.id - Salah satu anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yang berada di bawah naungan holding MNC Group, MNC Life meraih predikat perusahaan asuransi sangat bagus dalam ajang 25th Infobank Insurance Award 2024. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi MNC Life yang berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik dalam pengelolaan bisnis asuransi.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menyampaikan, predikat yang diperoleh termasuk dengan penghargaan The Excellent Performance Life Insurance Company. MNC Life masuk dalam daftar kategori perusahaan asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp250 miliar sampai dengan Rp 1 triliun.

"Atas nama MNC Life, kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah kami, partners dan klien atas penghargaan yang telah kami terima ini," ujar Risye usai menerima penghargaan, Jumat (26/7/2024).

"Penghargaan ini menjadi bukti atas apreasiasi terhadap dedikasi MNC Life untuk terus melayani masyarakat Indonesia dalam perlindungan asuransi jiwa," tuturnya.

Risye menambahkan, ajang penghargaan tersebut merupakan tolok ukur utama bagi perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia dalam hal inovasi produk, kualitas layanan, dan kinerja keuangan.

Untuk itu, dia mengatakan, penghargaan ini merupakan momentum baik bagi MNC Life untuk terus membuktikan dedikasi terhadap masyarakat terutama dalam pemberian perlindungan asuransi jiwa.

"Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam memberikan solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan," katanya.

Ajang 25th Infobank Insurance Award 2024 tersebut menjadi prestasi yang kembali dipertahankan MNC Life dalam industri asuransi jiwa. MNC Life mendapat Predikat 'Sangat Bagus' sekaligus menjadi The Excellent Performance Life Insurance Company.

"MNC Life berhasil mempertahankan posisinya di industri dengan strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi terhadap kepuasan nasabah," tuturnya.

Topik Menarik