Diduga Selingkuh, Anggota Polisi di Jombang Dianiaya Istri hingga Luka Memar

Diduga Selingkuh, Anggota Polisi di Jombang Dianiaya Istri hingga Luka Memar

Terkini | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 15:24
share

JOMBANG, iNews.id Anggota polisi di Jombang kembali menjadi korban penganiayaan istri. Peristiwa itu dialami Briptu FZ, anggota Polsek Ploso itu dilempar HP oleh istrinya hingga luka memar di wajah dan kepala.

Belum diketahui penyebab kejadian itu, namun diduga karena dituduh selingkuh dengan perempuan lain. Pantauan iNews, rumah pasangan suami-istri, Briptu FZ (32) dan VR (32) di perumahan Kitanara Regency, Desa Pulo, Kecamatan Jombang tampak tertutup rapat. Di rumah tersebut, Briptu FZ dianiaya istrinya sendiri.

Diperoleh informas, Briptu FZ terlibat cekcok lalu dilempar HP. Kabar lain menyebut anggota polisi itu ditusuk obeng oleh istrinya. Sebelum penganiayaan terjadi, keduanya terlibat cekcok lantaran kasus perselingkuhan.

Kanit Propam Polres Jombang, Ipda Mohamad Teguh mengatakan, pasutri tersebut masih menjalani pemeriksaan. Masih diperiksa. Briptu FZ hanya mengalami luka memar di kepalanya karena dilempar HP di bagian kening oleh istrinya. Bukan ditusuk obeng, kata Teguh, Senin (8/7/2024).

Dia mengatakan, Propam Polres Jombang memang sempat mengamankan obeng dari rumah Briptu FZ. Namun setelah dilakukan pemeriksaan intensif, ternyata tidak ada penggunaan obeng dalam kejadian tersebut.

Kejadian ini hanya masalah kesalahpahaman, bukan karena kasus perselingkuhan, ucapnya.

Sebelumnya, kasus penganiayaan anggota polisi di Jombang oleh istrinya dialami Briptu RDW. Anggota Polres Jombang itu meninggal dunia setelah dibakar istrinya yang merupakan anggota polwan Polres Mojokerto Kota.

Kasus KDRT pasangan suami istri sesama anggota polisi itu tersebut terjadi di rumah dinas asrama polisi Polres Mojokerto, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Minggu (9/6/2024). Peristiwa itu dipicu uang belanja yang habis dipakai buat game online.

Topik Menarik