Keseruan Lido Lake Resort Ajak Anak-Anak Lomba Hias Kue dan Firefighter

Keseruan Lido Lake Resort Ajak Anak-Anak Lomba Hias Kue dan Firefighter

Travel | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 20:13
share

JAKARTA, iNews.id - Hotel bintang lima Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan serunya kegiatan libur sekolah yang diikuti anak-anak, Minggu (7/7/2024). Kegiatan menyenangkan serta mengedukasi Mom & The Little Chef dan Firefighter diikuti anak-anak yang tengah berlibur di hotel bintang lima milik MNC Land ini.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan acara lomba menghias kue. Di sini, para peserta disediakan kue beserta krim dan hiasan lain. Anak-anak dibebaskan berkreasi menghias kue tersebut.

Antusias para peserta pun terlihat saat mengikuti lomba menghias kue ini. Para orangtua pun terlihat membimbing mereka menghias kue secantik dan semenarik mungkin.

Lomba menghias kue ini dibagi menjadi dua tim yakni Tim A dan Tim B. Sebelum menghias, anak-anak menyaksikan demo dari chef di Lido Lake Resort untuk memberikan inspirasi hiasan kue mereka. Setelah lomba menghias kue yang seru dan menyenangkan, aktivitas dilanjut firefighter.

"Selama periode libur sekolah ini kami dari Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan kegiatan edukatif dan seru untuk anak-anak yang sedang berlibur. Kegiatan firefighter ini merupakan edukasi bagi anak-anak bagaimana bisa menanggulangi bencana kebakaran," ujar Marketing Communication Manager Lido Lake Resort, M Rizki Sutrisna.

Dia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk memberikan edukasi mengenai penanganan kebakaran terhadap anak-anak.

Jadi kita bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk mengadakan pelatihan ataupun edukasi sejak dini kepada anak-anak bagaimana bila terjadi bencana kebakaran, kata Rizki.

Saat momen kegiatan firefighter ini, anak-anak begitu antusias. Mereka mendengarkan edukasi dari para petugas pemadam kebakaran.

Sesi ditutup dengan momen main air. Para petugas menyemprotkan selang pemadam kebakaran. Kegiatan membuat anak-anak bergembira..

Topik Menarik